oleh

Giat Penanaman 10 Juta Pohon Mangrove Bersama Polri Upaya Melestarikan Lingkungan Mencegah Kerusakan Hutan

 

Pesisirglobalaktual.com

Rabu, tanggal 15 November 2023, sekitar pukul 09.00 WIB,penanaman 10 juta pohon mangrove secara serentak Dilaksanakan di Lokasi Wisata Mangrove Desa Kelapapati, jalan Kelapapati Laut, Kecamatan Bengkalis. Kegiatan ini merupakan upaya bersama Antara Polri yang diwakili oleh Polres Bengkalis.

Acara penanaman pohon mangrove Dihadiri oleh berbagai tokoh dan Perwakilan dari Polres Bengkalis,Kapolres Bengkalis, diwakili Oleh Kabag SDM KOMPOL AGUS PRANATA,Kabag Ops Polres Bengkalis KOMPOL NURMAN. S.H.M.H,Kasat Lantas Polres Bengkalis AKP MULYANA, STRK,Kasat Samapta AKP IKHWAN WIDARMONO,Kasat Tahti IPDA SUARNO,Kasat Reskrim, diwakili Kanit PPA Res Bengkalis IPDA FAKHRUDI AMMAR,Kasat Polairud Polres Bengkalis AKP RONY SITINJAK. SH,Kapolsek Bengkalis AKP FAISAL SH,Kapolsek Bantan AKP KASMANDAR SUBEKTI,Babinsa Desa Kelapapati SERDA RITA SUBUH SITORUS,Sekdes Kelapapati EDI FIRDAUS,Direktur Bahtera Melayu Kabupaten Bengkalis DELFITRI AKBAR,Ketua kelompok mangrove pahed Senggagah Desa Kelapapati RIO FARNANDES,Personil Polres dan Polsek Bengkalis,dan Masyarakat pencinta Mangrove Desa Kelapapati.

 

Dalam kegiatan ini, penanaman pohon Mangrove dilakukan secara simbolis Oleh Kapolres Bengkalis yang diwakili Kabag SDM, dengan partisipasi para Pejabat utama Polres Bengkalis, Kapolsek Bengkalis, Kapolsek Bantan, Personil Polres dan Polsek Bengkalis, Serta masyarakat pencinta pohon Mangrove sebanyak 150 batang.

Penanaman pohon mangrove ini bukan Hanya sekadar kegiatan, namun juga Menjadi bagian dari komitmen Polri Untuk menjaga lingkungan hidup dan Menghambat kerusakan hutan. Upaya ini Didukung oleh berbagai pihak, termasuk Kementerian Lingkungan Hidup dan Kehutanan.

Pukul 10.00 WIB, kegiatan penanaman Mangrove telah selesai, berjalan dengan Aman dan lancar. Acara ini Menunjukkan kolaborasi yang kuat Antara Polri, instansi terkait, dan Masyarakat dalam menjaga Keberlanjutan lingkungan, serta sebagai langkah konkret dalam upaya pelestarian hutan mangrove di Kabupaten Bengkalis.

Informasi yang di terima awak media pesisirglobalaktual.com siang ini  (3K3-03)

Sumber Humas Polres Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed