oleh

KETUA UMUM PUSAT PERKUMPULAN KAWAN KEADILAN (P-KPK) H. AHMAD EFFENDI, SE, M.SC MENGHADIRI ACARA HUT KE 8 TAHUN RIAUBANGKIT.COM, KETUM P-KPK IKUTI SEMINAR SEHARI

Bengkalis, 18 November 2023

Sempena Hut ke 8 Tahun Riaubangkit.com, Ketum P-KPK Ikuti Seminar Sehari

 

 

pesisirglobalaktual.com |PEKANBARU – Dalam rangka Hut ke 8 Tahun Riaubangkit.com menyelenggarakan Seminar Sehari Mencari Solusi Persoalan Kebun Sawit Dalam Kawasan Hutan, di Hotel Arya Duta Jalan Diponegoro Pekanbaru. Kamis (16/11/2023)

 

 

Turut Hadir Plt Gubernur Riau Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution di wakili Kadis Perkebunan Riau Ir. Zulfadli, Kejati Riau Akmal Abbas, SH.,MH diwakili Koordinator Pidsus Fauzi Marasabessy, SH., MH, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal di wakili AKP Meky Wahyudi SIk., SH., MH, Danrem 031/ WB, Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan diwakili Kapten Inf Afrizal, ketua GAPKI Riau Lichwan Hartono yang di wakili Muclishin Ketua umum DPP APKASINDO Riau Dr. Gulat Manurung, Mp., C.IMA di wakili ketua bidang Dr Riyadi Mustofa SE.,M.Si.,C.EIA, RS Awal Bross Panam Fitra, Forum Mahasiswa Sawit (Formasi), Mahasiswa BEM Unilak, LSM, beserta tamu undangan lainya.

 

 

Acara di mulai dengan pembacaan doa Oleh ustad Zulhamdi S.Pdi, lalu di lanjutkan menyanyikan Lagu Hari ulang tahun media Riaubangkit.com serta pemotongan kue.

 

 

Yang menjadi Narasumber yaitu Asosiasi Petani Kelapa Sawit Indonesia (APKASINDO) Riau melalui Ketua Bidang Dr Riyadi Mustofa SE M.Si., C.EIA, Gabungan Pengusaha Kelapa Sawit Indonesia (GAPKI) Riau melalui ketua bidang Muclisin, Polda Riau melalui Kanit Subdit IV Ditreskrimsus Polda Riau AKP Meky Wahyudi,SIK.,SH., MH.

 

 

Ketua Umum Pusat Perkumpulan Kawan Keadilan (P-KPK) H. Ahmad Effendi, SE, M.Sc mengatakan P-KPK menghadiri undangan Pimpinan Redaksi Riaubangkit.com sempena Hari Ulang Tahun Ke-8 media online tsb dan sangat mengapresiasi Penyelengaraan Seminar Sehari tentang UUCK(Undang Undang Cipta Kerja) sekaligus mengikuti seminar yang membahas tentang mencari solusi tentang pengelolaan Kebun Sawit di Riau, hal ini adalah issue yang begitu penting buat masyarakat Riau tentunya dibuktikan oleh Provinsi Riau sebagai penghasil kelapa sawit terbanyak di Indonesia.

 

 

“Kami atas nama Perkumpulan Kawan Pencari Keadilan (P-KPK) sangat apresiasi kegiatan ini terlebih riaubangkit.com yang di usia nya ke 8 tahun agar terus memberikan kontribusi dalam memberikan berita-berita dan issue terkini khususnya untuk kemajuan Riau” Jelas Ahmad Effendi.

 

 

Perkumpulan Kawan Pencari Keadilan sebagai mitra patner Pemerintah dan Masyarakat mengucapkan selamat Ulang Tahun buat media riaubangkit.com, teruslah maju dan menjadi media yang terus mendukung untuk kemajuan Riau dan memiliki peran yang besar untuk memberikan pelayanan informasi terpercaya buat masyarakat Riau.

 

 

“Kami mengucapkan selamat Ulang Tahun buat media riaubangkit.com, teruslah maju dan menjadi media yang terus mendukung untuk kemajuan

Riau” Ucap Ahmad Effendi lagi.

 

Penulis  : (3K3-03)

 

Editor  : ( 3K3.co.id Group )

 

Sumber  : Detik19.com (Aldi)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed