Oktober 24, 2024
oleh

Danramil Kapten Hendriko Mewakili Dandim, Hadir Penutupan Turnament Badminton Kopri Bengkalis Cup Se propinsi Riau tahun 2023

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS- Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin, SE., MM diwakili Danramil 0 Bengkalis Kapten Cpl Farimus hendriko menghadiri acara Penutupan Turnament Badminton Kopri Bengkalis Cup Se propinsi Riau bertempat Gor Rabit Kel Damon Kec Bengkalis Kab. Bengkalis. Sabtu (25/11/2023) pukul 20.00 wib. 

Hadir dalam kegiatan,
1. Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin diwakili Danramil 01 Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko
2. Kapolres di wakili Oleh Kapolsek
Akp faisal SH
3. Bupati Bengkalis diwakili Sekda dr Ersan Saputra Th
4. Kepala Bapeda Rinto SE. M.Si Kec. Bengkalis sekaligus ketua Panitia acara
5. Kemenag H. Khaidir
6. Camat Bengkalis Taufik hidaya
7. Para peserta Turnamen
Hasil Kegiatan,
1. Sambutan Bupati Bengkalis yang diwakili Wakil Bupati Bengkalis sbb:
A. Atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, kami menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Ketua beserta jajaran pengurus  dan pihak-pihak terkait lainnya, yang telah menginisiasi sekaligus menyelenggarakan kegiatan turnamen Badminton Kopri Bengkalis Cup Se propinsi Riau Tahun 2023 ini.

B. Kami berharap dari kegiatan ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, yang tertuang pada misi mewujudkan reformasi birokrasi serta penguatan nilai-nilai agama dan budaya melayu menuju tata kelola pemerintahan yang baik dan masyarakat yang berkarakter, dengan sasaran terwujudnya pengembangan olahraga dan kepemudaan serta pencegahan penyalahgunaan narkoba.

C. Melalui kegiatan yang kita laksanakan malam ini, selain dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi serta pencarian bibit-bibit potensial atlet Badminton di Kabupaten Bengkalis khususnya, juga dapat kita jadikan sebagai ajang hiburan, sekaligus menjadi kampanye bersama guna mewujudkan masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya anak-anak dan para remaja yang hebat, sehat, kuat dan tangguh.
D. hal tersebut tentunya sejalan dengan salah satu tujuan pembangunan nasional saat ini yaitu peningkatan kualitas sumber daya manusia, meliputi peningkatan kualitas mental dan fisik, agar kedepannya kita memiliki generasi muda dan yang memiliki sdm berkualitas, fisik yang sehat, tangguh, tumbuh, berdaya dan berhasil guna. kesemua itu tentunya, akan mampu kita olah, salah satunya melalui dunia olahraga, termasuk olahraga futsal. karena melalui olah raga futsal, mampu mengajarkan kita banyak hal, tidak saja mengajarkan kita agar memiliki kekuatan fisik, akan tetapi juga mengajarkan kita akan pentingnya skill, pemikiran, taktik, strategi, kesabaran, keuletan, kerja keras dan kerja sama tim.
E. Melalui turnamen ini, mari bersama kita kembangkan budaya hidup sehat dan khususnya penanaman minat gemar olahraga kepada anak-anak dan remaja sedini mungkin, dengan tujuan agar mereka semua terhindar dari pengaruh buruk narkoba.
F. Kepada seluruh peserta turnamen, kami ingatkan, untuk senantiasa menumbuhkan rasa kebersamaan, sportivitas, menjunjung tinggi fair play, dan taati seluruh ketentuan serta peraturan pertandingan. Dalam kompetisi, pasti ada menang ada kalah. silahkan bertempur dan bertanding habis-habisan. tapi apapun hasilnya, harus diterima. persaingan hanya di dalam lapangan, di luar lapangan kita tetap bersaudara.
Kepada para wasit kami ingatkan juga, bertugaslah secara jujur, tegas dan objektif. dan kepada panitia penyelenggara, persiapkanlah pertandingan demi pertandingan sebaik-baiknya dengan penuh rasa tanggung jawab. kepada para penonton dan masyarakat yang menyaksikan setiap pertandingan, mohon jaga keamanan dan ketertiban serta kebersihan. berikan dukungan secara baik dan bermarwah, sehingga harapan kita, untuk melahirkan anak-anak dan remaja yang berkualitas serta berkarakter didaerah ini dapat terwujud.
Kegiatan berjalan dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian diterima oleh Tim Jurnalis.
Editor      : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktualcom
Sumber   : Pen-Dim 0303-Koramil 01/Bkls

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed