oleh

HUT PGRI bersama SDN 46 Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS- Bersempena HUT PGRI Ke 78 Tahun 2023 tahun ini  SDN 46 Bengkalis ikut memeriahkan acara tahunan yang selalu dilaksanakan tiap tahunnya. Seperti hari ini dilaksanakan oleh seluruh Guru dan siswa melaksanakan upacara peringatan HUT PGRI di SDN 46 yang beralamat di jalan Kartini Kelurahan Kota Bengkalis Kecamatan Bengkalis. Senin (27/11/2023).

 

Sangatlah wajar dan tidak berlebihan sosok guru mendapatkan predikat sebagai Pahlawan Tanpa Tanda Jasa. Mengingat apa yang sudah dilakukan oleh seluruh guru, tanpa lelah mendidik dan mengajar anak-anak para penerus generasi Bangsa Indonesia.

 

Mendidik dan mengajar anak-anak, dari tidak tahu dan mengerti menjadi anak-anak yang pintar berbagai pelajaran, bukan hanya pintar menulis dan membaca, tapi bisa menjadi anak-anak berprestasi dan mengharumkan daerah, nasional dan dunia.

 

Sebagai mana disampaikan oleh orang tua siswa-siswi yang tidak ingin disebut nama (NN), guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa, penghargaan ini sangat pantas diberikan kepada seluruh guru yang ada. Tanpa guru jangan anak-anak kita, mungkin kita sendiri tidak bisa berbuat apa-apa tanpa ilmu dari bimbingan dan ajaran para guru kita.

 

Kesempatan ini NN mengucapkan Selamat HUT PGRI Ke 78 Tahun 2023, Selamat Hari Guru Nasional untuk semua pendidik yang membentuk masa depan . Terima kasih telah menerangi jalan ilmu bagi anak didik Terima kasih pahlawan tanpa tanda jasa. Didikanmu berperan untuk anak bangsa.

” Selamat Hari Guru Nasional untuk semua pendidik yang membentuk masa depan . Terima kasih telah menerangi jalan ilmu bagi anak didik Terima kasih pahlawan tanpa tanda jasa. Didikanmu berperan untuk anak bangsa” Ucap NN menutup pembicaraan.

Editor       : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

 

Sumber    : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed