oleh

Sosialisasi pendidikan Pemilih pada basis perempuan Pemilu 2024 di kecamatan Bengkalis

Kamis 07 Desember 2023

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-pukul 14.30 Wib bertempat di aula Kantor Camat Bengkalis jalan Panglima Minal Desa Air Putih Kecamatan Bengkalis.

 

pembukaan Sosialisasi pendidikan Pemilih pada basis perempuan Pemilu 2024 di kecamatan Bengkalis dalam rangka pemilihan umum tahun 2023-2024 di wilayah Kecamatan Bengkalis.

Hadir dalam kegiatan, Komisioner KPU kabupaten Bengkalis FERI HERLLINDA SH, Camat Bengkalis diwakili oleh Kasi pemerintahan GIWANG SORA BHINA S.Ip.M.IP. Kapolsek Bengkalis AKP FAISAL SH, Danramil 01 Bengkalis KAPTEN CPL FARIMUS HENDRIKO, Ketua Panwaslu Kecamatan Bengkalis diwakili ARDYANSA PUTRA WINATA,S.Pd, Ketua PPK Kec Bengkalis HENDRA. Peserta 50 Orang ( Perwakilan Perempuan dari Desa Air putih, Desa sungai alam dan Desa Kuala alam)

 

Rangkaian kegiatan, Pembukaan sosialisasi, Menyanyikan lagu Indonesia dan jinggel pemilu. Sambutan camat bengkalis diwakili oleh kasi pemerintahan Kecamatan Bengkalis.

 

Sambutan dan pembukaan Sosialisasi pendidikan Pemilih pada basis perempuan Pemilu 2024 komisioner KPU kabupaten Bengkalis.

 

Puji syukur kita panjat kan kepada Allah SWT yang mana hari ini kita bisa berkumpul di aula kantor camat bengkalis dalam rangka Sosialisasi pendidikan Pemilih pada basis perempuan Pemilu 2024.

 

Saya mengambil kegiatan ini khusus untuk pemilih perempuan yang mana dalam rangka pemilihan umum tahun 2024 basis perempuan sayang istimewa yaitu mencapai 42 %. Jadi sangat di butuhkan suaranya dalam pemilihan umum ini.

 

“kita dibengkalis ini masuk di dapil 1 Bengkalis yang terdiri dari 2 kecamatan yaitu kecamatan Bengkalis dan Kecamatan Bantan. Jadi pilihlah anggota DPRD khusus didapil 1 Bengkalis,jadi harus jeli. Sehingga suara kita sah.

 

Dengan mengucapkan bismillah kegiatan Sosialisasi pendidikan Pemilih pada basis perempuan Pemilu 2024 dibuka.

Foto bersama

Pukul 15.00 Wib kegiatan pembukaan Sosialisasi pendidikan Pemilih pada basis perempuan Pemilu 2024 telah selesai, selama kegiatan berjalan situasi kondisi aman dan lancar , dilanjutkan kegiatan Sosialisasi pendidikan Pemilih pada basis perempuan Pemilu 2024 oleh Komisioner KPU kabupaten Bengkalis.

Demikian informasi yang di terima awak media pesisirglobalaktual.com hari ini.

 

Editor   : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

 

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed