oleh

Tim Kodim Bengkalis Sabet Juara 3 pada turnamen Dam Batu sempena HUT Korpri ke-52 Tahun

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS- Sertu Eduwar dan Koptu Hendrik yang mewakili Tim dari Kodim 0303/Bengkalis sabet juara 3 pada turnamen Dam Batu yang diselenggarakan di Bapenda Kabupaten Bengkalis sempena Peringatan Hari Ulang Tahun Korpri ke-52. Rabu malam, 06 Desember 2023.

Pada kesempatan ini Sertu Eduwar mengucapkan selamat ulang tahun Korpri ke 52 serta apresiasi yang setinggi-tingginya kepada Panitia pelaksana turnamen Dam Batu yang digelar di Kantor Bapenda Bengkalis dan diikuti berbagi instani pemerintah.

 

Selain mewadahi dan mengasah kemampuan para pemain turnamen Dam Batu ini dapat menjadi ajang dalam mempererat tali silaturrahmi, lanjut Sertu Edwuar.

 

Tahap demi tahap dilalui selama 3 malam berturut- turut dengan kekompakan dan keuletan Alhamdulillah berkat dukungan dan do’a dari rekan-rekan Saya dan Koptu Hendrik yang menjadi Tim perwakilan dari Kodim 0303/Bengkalis raih juara 3, papar Sertu Eduwar.

Para pemain tampak antusias, meski demikian tetap menjunjung sportifitas dan mengikuti aturan dalam bertanding yang ditentukan oleh Panitia pelaksana. Hingga pertandingan selesai, berlangsung dengan tertib dan lancar, tutur Sertu Eduwar.

 

Dalam pertandingan pasti ada menang dan ada yang kalah, tapi itu bukan menjadi tujuan utama. Bersaing hanya saat bertanding, setelahnya kita semua saudara, tutup Sertu Eduwar.

Untuk diketahui, juara 1 dari Dinas Lingkungan Hidup, Juara 2 dari Dinas Kesehatan, Juara 3 dari Kodim 0303/Bengkalis dan juara 4 dari Dinas KB.

 

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

 

Sumber : Pen-Dim 0303-Koramil 01 Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed