oleh

Grand Maulid Sholawat Bermasa

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin,SE.MM diwakili Pasi Pers Kapten Arm Yogi pukul 19.30 Wib Menghadiri Grand Maulid Sholawat Bermasa bertempat di Lapangan Tugu  Kab. Bengkalis. Senin (18/12/2023)

Hadir dalam kegiatan tersebut, Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin,SE.MM diwakili Pasi Pers Kapten Arm Yogi, Bupati Bengkalis Kasmarni diwakili Wakil Bupati Bagus Santoso, Kapolres bengkalis AKBP Setyo Bimo diwakili Waka Polres Kompol Farris, Danposal Bengkalis, Wakil Ketau DPRD Bengkalis, Sopian. S. Pd, Almukarrom Habib Umar Muthohar, Ketua PA Bengkalis, Rahmatullah Ramadan, D. SH.I. diwakili, Ketua MUI Kab. Bengkalis, H. Amrizal, M.Ag, Kemenag Bengkalis, Drs. H. Khaidir, Ketua LAMR Kab Bengkalis, H. Sofyan Said. Ketua Baznas Kab. Bengkalis, Ismail, S.Sos. Pimpinan Ponpes se Kec. Bengkalis. Pejabat Administrator, Pengawas, Fungsional Dilingkungan Pemkab Bengkalis, Ahmad Fadhli Inayatullah, Jamaah ± 1500 Orang.

Adapun susunan Acara, Sholat Isya Berjamaah, Pembukaan, Pembacaan ayat Suci Al-Qur’an, Sholawat, Dzikir, Doa, Menyanyikan Lagu Indonesia Raya, Tari Zapin Muhammadiyah.

Sambutan Bupati Bengkalis yang diwakili Wakil Bupati Bengkalis Bagus Santoso, berterimakasih dan selamat datang kami sampaikan kepada Almukarrom Habib Umar Muthohar dari jauh, tepatnya dari Pekalongan Provinsi Jawa Timur beliau datang kedaerah kita ini, guna memberikan dan membawa syi’ar sholawat serta tausyiah. semoga kehadiran habib, dapat menjadi spirit bagi kami, untuk terus menggemakan sholawat dan cinta kepada Rasulullah, dalam meningkatkan keimanan, ketaqwaan, integritas dan kapasitas diri, agar kelak kami juga bisa menjadi bagian dari insan yang kelak mendapatkan syafa’at Rasulullah.

 

Apresiasi berikan kepada semua pihak, wabil khusus abah guru Ahmad Fadhli Inayatullah beserta majelis shalawat Alburdah, Ketua MUI, Baznas, Pengurus dan Jama’ah Masjid maupun Mushalla, Pimpinan Pondok Pesantren serta pihak-pihak lainnya, atas inisiasi serta dukungannya dalam penyelenggaraan Majelis Grand Maulid Sholawat Bermasa ini.

 

Mudah-mudahan apa yang kita lakukan malam ini, senantiasa mendapat berkah, ridho serta perlindungan dari Allah SWT.

 

Grand Maulid Sholawat Bermasa, selain sebagai sarana untuk kita memperkuat tali ukhuwah yang telah terbangun baik selama ini, tentunya ini hendaknya, dapat juga kita jadikan sebagai momentum memperkuat kecintaan kita kepada sholawat, wabil khusus, kecintaan kita kepada baginda Rasulullah SAW  dan kita aplikasikan dalam kehidupan kita sehari-hari.

 

Melalui Washilah sholawat Bermasa malam ini, mari bersama-sama kita berdo’a dan bermohon kepada Allah, agar daerah kita ini menjadi negeri yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur, negeri yang bermarwah, maju dan sejahtera. dijauhkan dari segala macam musibah, bala, bahaya serta ancaman yang dapat meruntuhkan rasa persaudaraan, persatuan dan kesatuan diantara kita, terutama dalam menghadapi pesta demokrasi pemilu serentak tahun 2024 yang akan datang.

 

Apresiasi kepada Baznas Kabupaten Bengkalis, yang akan melaksanakan kegiatan bedah rumah salah satu warga kita, serta memberikan bantuan Alqur’an dan beasiswa Baznas.

 

Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian informasi yang di terima Tim Jurnalis hari ini.

 

Sumber : Pen-Dim 0303/Bengkalis

 

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed