oleh

Rumah Redaksi 3k3.co.id Group Mendapat Kunjungan Dari Fuad Santoso, SH, MH

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS- Disela kesibukan seorang Fuad Santoso, SH, MH akrab dipanggil Bro Fuad dalam menghadiri acara Pemberian Gelar Adat kepada Bupati dan Wakil Bupati Bengkalis hari ini. Bro Fuad berkesempatan mengunjungi Rumah Redaksi 3k3.co.id Group beralamat di Jalan Bengkalis Kelurahan Rimba Sekampung Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis. Rabu (20/12/2023)

Kunjungan Bro Fuad ke Rumah Redaksi 3k3.co.id Group bertujuan melakukan silaturahmi dengan awak Rumah Redaksi yang ada, dalam kunjungan Bro Fuad selain bersilaturahmi juga untuk memberikan suport kepada seluruh awak Rumah Redaksi yang berkesempatan hadir.

 

Disinilah menunjukkan sosok Bro Fuad sebagai seorang publik figur yang perduli dengan para insan pers secara umum dan kawan pers merupakan mitra dalam memberikan informasi kepada publik berkaitan perkembangan dan situasi terkini yang ada.

 

Bro Fuad mendukung kawan-kawan insan pers dalam menjalankan tugas jurnalistik dan berharap bisa memberikan edukasi atau pembelajaran kepada masyarakat umum tentang pemberitaan bertanggungjawab dan berimbang.

 

 

Bro Fuad juga berpesan agar seluruh awak Rumah Redaksi 3k3.co.id Group secara khusus dan seluruh insan pers secara umum agar bisa menjalankan tugas jurnalistik nya sesuai dengan UU Pers No. 40 Tahun 1999 dan Etika Jurnalistik sebaik-baiknya.

 

Jadilah insan pers yang memiliki marwah serta santun dalam menjalankan tugas mereka, sehingga bisa menjadi corong dalam menyampaikan informasi dan kontrol sosial dalam kehidupan bermasyarakat.

 

“Semoga seluruh awak media Rumah Redaksi 3k3.co.id Group bisa menjalankan tugas sesuai UU Pers No. 40 Tahun 1999 dan Etika Jurnalistik, jadilah media yang memberikan informasi seimbang dan kontrol sosial kemasyarakatan. Diharapkan awak Rumah Redaksi secara khusus dan insan pers secara umum bisa santun dan berwibawa dalam mencari berita juga penyampaian berita”Harap Bro Fuad.

 

Dalam kesempatan ini juga Pimpinan Redaksi 3k3.co.id Group Budhy Arto Buwono berkesempatan memberikan cendra mata kepada Bro Fuad karena mau berkunjung ke Rumah Redaksi Group.

 

 

Cendra mata yang diberikan Pimpinan Redaksi Group berupa Piagam, Topi Rumah Redaksi Group dan Kalender dan Penyerahan langsung dilakukan di Ruangan Rumah Redaksi 3k3.co.id Group.

“Sebagai ucapan Terima kasih dari seluruh awak Jurnalis Rumah Redaksi 3k3.co.id Group atas kunjungan Bro Fuad, maka tidaklah berlebihan kami berikan cendra mata berupa Piagam, Topi Rumah Redaksi dan Kalender Rumah Redaksi Group kepada Bro Fuad, semoga pemberian tak seberapa ini bisa menjadi kenangan buat Bro Fuad sebagai bukti pernah sampai di Rumah Redaksi Group “ucap Budhy.

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed