oleh

Pelaksanaan Survei Akreditasi UPT Puskesmas Meskom kecamatan Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Bertempat di UPT Puskesmas Meskom desa Meskom Danramil 01/ Bengkalis kapten Cpl Farimus Hendriko Pukul 08.00 Wib Melaksanakan Kegiatan di UPT Puskesmas Meskom dalam Acara Pelaksanaan survei Akreditasi. kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Rabu (27/12/2023)

Di awali dengan pembukaan, Menyayikan lagu Indonesia Raya, Pembacaan Doa, Kata Sambutan kepala puskesmas Meskom, Kata Sambutan Sekcam Bengkalis, Kata Sambutan Kadis Kesehatan, Acara Selesai di lanjutkan tanya jawab.

Kegiatan Di hadiri Oleh, Danramil 01/Bengkalis kapten Cpl Farimus Hendriko, Camat di wakili Sekcam bengkalis 3.Kepala UPT Puskesmas Bengkalis, tim dari Survior, Bidan desa, Staf UPT Puskesmas meskom.

Masalah kesahatan ialah masalah pokok dari pemerintah diharuskan,  memberikan pelayanan maksimal mungkin,dasar-dasar Ini semua puskesmas harus ekredasi Sehingga kemana pun masyarakat berobat akan mendapat kan kualitas pelayanan kesehatan yang sama baik nya.

 

Pencegahan DBD Sudah hak kita bersama dengan melakukan 3 m ( menguras,mengubur,menutup) dan memberi Abate.

 

Setanting merupakan masalah gizi untuk anak-anak kita yg di sebabkan oleh banyak faktor mulai dari penyakit penyerta, pola asuh, Hormon dan genetik.

 

Upaya yang dapat kita lakukan ialah memberikan dukungan Suport masyarakat dan kita, sebagai lintas sektor, baik dari segi dukungan mental maupun dari segi asupan itu sendiri.

Kegiatan ini selesai pada pukul 09:46 Wib dalam keadaan aman dan lancar. Demikian informasi yang di terima Tim Jurnalis hari ini.  (3K3-03)

 

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed