oleh

Kodim 0303/Bengkalis Laksanakan Apel Gelar Pasukan Kesiapsiagaan Pemilu 2024 Dipimpin Langsung Dandim Letkol Arh Irvan Nurdin,S.E.,M.M

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS– Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin,S.E.,M.M didampingi Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono Beserta Danramil jajaran Kodim 0303/Bengkalis Melaksanakan Apel Gelar Pasukan dalam rangka kesiapsiagaan Pemilu 2024. Minggu (14/1/2024)

Apel gelar pasukan dilakukan Kodim 0303/Bkls, menyongsong semakin dekat nya waktu pelaksanaan Pemilu 2024 yakni 14 Februari nanti.

Sebagai prajurit Sapta Marga dan selaku penjaga kedaulatan Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI), sudah menjadi panggilan diri masing-masing prajurit dan kesatuan untuk memastikan agenda lima tahunan ini bisa berlangsung aman dan kondusif.

Sehingga seluruh kesiapan menghadapi segala kemungkinan harus dipersiapkan sedini mungkin dan sebaik mungkin. Agar pada waktunya secara keseluruhan, baik personil dan sarana pendukung harus dalam kondisi siap.

Demi menjaga NKRI selalu dalam kondisi terjaga kemanan dan stabilitas nya, maka Kodim 0303/Bkls yang merupakan bagian dari sistem pengamanan wilayah teritorial, juga harus turut serta dalam menjaga keamanan dan kondusifitas wilayah tugas dimana Kodim 0303/Bkls berada. (Red)

 

Sumber : Pen-Dim 0303/Bkls-Koramil 01 Bengkalis 

Editor     : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed