oleh

Rasa Syukur Ketua BAZNAS Atas Peresmian Gedung BAZNAS Oleh Bupati Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com ||BENGKALIS- Peresmian Gedung Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis di Jl. Hangtuah terlihat dari pantauan tim jurnalis yang hadir dalam peresmian ikut larut merasakan kekhusyukan  di Gedung Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis yang baru,  Rabu (17/1/2024).

Dalam peresmian langsung dihadiri dan langsung diresmikan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, MMP, juga didampingi oleh Wakil Bupati Bengkalis DR. H. Bagus Santoso beserta seluruh Forkopimda ( Forum Komunikasi Pemerintah Daerah) dan seluruh pejabat teras Pemerintah Daerah (Pemda) dan seluruh tamu undangan termasuk Camat Rupat Utara Aulia Fikri salah satunya diantara camat lainnya yang ikut memeriahkan peresmian Gedung Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis.

Sambutan Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ismail, S.Sos menyampaikan ucapan terimakasih kepada Bupati Bengkalis bersedia hadir dalam peresmian Gedung Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis walau dalam kesibukan Bupati melaksanakan tugas-tugas nya dan seluruh tamu undangan yang menyempatkan hadir memenuhi undangan Baznas.

 

Saat peresmian hari ini, Ismail sebagai Ketua BAZNAS BENGKALIS  juga menyampaikan bahwa tema yang diambil yaitu Nikmat Berzakat “Tentramnya Muzaki, Bahagianya Mustahik” dan dengan Selogan “Tangis Mereka Derita Kami, Tawa Mereka Tugas Kami”.

” Saya ucapkan terimakasih kepada Bupati Bengkalis yang hadir sekaligus meresmikan Gedung Kantor Baznas Kabupaten Bengkalis, juga Ketua Baznas RI, Baznas Riau, Forkopimda, Kaban/Kadis, pejabat Vertikal dan pejabat struktural juga tamu undangan yang berkesempatan hadir hari ini.

 

Dengan tema Nikmat Berzakat “Tentramnya Muzaki, Bahagianya Mustahik” dan dengan Selogan “Tangis Mereka Derita Kami, Tawa Mereka Tugas Kami” bisa me jadi motivasi kepada kami untuk bisa menjalankan amanah dengan baik dan penuh tanggung jawab ” Ucap Ismail.

 

Adapun rangkaian kegiatan hari ini, penyerahan bantuan untuk Palestina diserahkan kepada Baznas Riau, penyerahan bantuan Baznas kepada masyarakat penerima, berupa bantuan pendidikan, rumah layak huni, korban kebakaran dan berbagai bantuan lainnya. Langsung diserahkan oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi Ketua Baznas Kabupaten Bengkalis Ismail.

Dilanjutkan dengan peresmian Gedung Kantor Baznas, dengan pemotongan pita dan pemotongan tumpeng oleh Bupati Bengkalis Kasmarni didampingi oleh Ketua Baznas, Wakil Bupati Bengkalis dan Forkopimda.

Sekaligus dilaksanakan penandatanganan kesepakatan bersama yang dilakukan oleh Bupati Bengkalis, Forkopimda dan para pejabat yang hadir. Merupakan komitmen semua pihak dalam peningkatan pemungutan zakat bersama Baznas Kabupaten Bengkalis.

 

Akhirnya acara ditutup dengan makan siang bersama seluruh pejabat dan tamu undangan yang hadir. (Red)

 

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed