oleh

Penyiapan Dan Pembersihan Lahan Untuk Penanaman Jagung Guna Meningkatkan Ketahanan Pangan Nasional

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Dipimpin Langsung Oleh Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl F. Hendriko Beserta Personil Koramil 01/Bengkalis Melaksanakan Penyiapan Dan Pembersihan Lahan Untuk Penanaman Jagung Guna Meningkatkan Ketahanan Pangan Nasional Bertempat di Jalan Poros Sungai Alam – Selat Baru Desa Sungai Alam Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis, Sabtu 20 Januari 2024 pukul 07.30 wib s/d selesai. Personil Yang Terlibat Danramil 01/Bengkalis, Personil Koramil 01/Bengkalis.

Dalam Penyiapan Lahan Saat Ini Pada Tahap Pencangkulan Atau Penggeburan Tanah Dan Membersihkan Gulma Ataupun Tumbuhan Pengganggu Yang Bertujuan Untuk Memudahkan Dalam Pengolahan Lahan Serta Nantinya Pada Saat Ditanami Maka Tanaman Pokok Tidak Terganggu Pertumbuhannya Oleh Tumbuhan Tumbuhan Liar.

Program Ketahanan Pangan Ini Merupakan Perintah Langsung Dari Komando Atas Yang Bertujuan Untuk Penguatan Ketahanan Pangan Bagi Masyarakat, Di Manapun Babinsa Sebagai Aparat Teritorial Diperintahkan Untuk Melaksanakan Kegiatan Pembinaan Ketahanan Pangan.

Program Ini Bertujuan Untuk Membantu Meningkatkan Program Ketahanan Pangan Pemerintah Daerah Untuk Permintaan Dan Pemenuhan Hak Atas Pangan, Guna Meningkatkan Ketahanan Pangan Nasional Maupun Lokal, Serta Meningkatkan Kemanunggalan TNI Dengan Rakyat Guna Untuk Kepentingan Pertahanan Negara.

Pukul 10.00 wib kegiatan Selesai Dalam Keadaan aman dan kondusif. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

 

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bkls

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed