oleh

Dukungan Sembako dari Koramil 01/Bengkalis dan Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Bengkalis. 

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serda Asnawi melaksanakan kegiatan Pembagian Sembako bersama ketua Barongsai Bengkalis Tengdy Kwok di Desa Kuala Alam kec.Bengkalis Kab.Bengkalis, Rabu 31 Januari 2024 pukul 14.00 Wib.

Hadir dalam kegiatan pembagian sembako Babinsa Kuala Alam Serda Asnawi, PJ Kepala Desa Kuala Alam Ibu Dahlelawati, Ketua Yayasan marga Tionghoa Tengdy Kwok, Babinkamtimas.

Pembagian sembako ini terlaksana berkat kerja sama antara Koramil 01/Bengkalis yang di Pimpin oleh Komandan Koramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko bersama Paguyuban Sosial Marga TiongHoa Indonesia Bengkalis.

Komandan Koramil 01/bengkalis menyampaikan untuk para Babinsa mendata warga miskin di Desa desa Binaan khusus nya para lansia agar bisa mendapat bantuan dari Koramil 01/Bengkalis yang di sponsori paguyuban Sosial Marga TiongHoa Bengkalis kegiatan ini bertujuan untuk membantu warga masyarakat yang kurang Mampu dan Miskin di wilayah Koramil 01/Bengkalis.

Paguyuban Sosial Marga Tionghoa Indonesia Bengkalis dan Koramil 01 Bkls memberikan perhatian terhadap permasalahan-permasalahan sosial yang ada diantaranya Pemberian Bantuan Dan Pelayanan dalam peningkatan asupan gizi bagi Lanjut Usia ini berupa Pemberian Sembako kepada Lanjut Usia Ini merupakan Wujud Kepedulian PSMTI dan Koramil 01 Monitor melalui Babinsanya dalam menangani Masalah Kesejahteraan Sosial termasuk Para Lanjut Usia dan kurang mampu.

Pemerintah Desa berupaya dalam memenuhi hak dan kebutuhan para Lanjut Usia T yang kurang mampu di Desa Kuala Alam.

Adapun paket sembako yang dibagikan terdiri dari 10 paket Sembako :

Beras 5kg x 10 = 50kg, Minyak goreng 1kg x 10 = 10 kg, Gula 1kg x 10 =10, Pempers 2 Kotak,  Roti biscuit 10 buah.

Pukul 16.00 Wib. Kegiatan pembagian sembako kepada warga masyarakat miskin dan Lansia selesai dalam keadaan aman dan lancar. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed