oleh

Minggu Kasih Polres Bengkalis, Berbagi Kebahagiaan di Desa Pangkalan Libut

Pesisirglobalaktual.com |PINGGIR – Polres Bengkalis menyelenggarakan kegiatan Minggu Kasih di pemukiman warga kurang mampu di Jl. Lintas Duri Pekanbaru Km 93 Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir, Minggu, 4 Februari 2024.

Kegiatan ini melibatkan kerjasama antara polisi dan masyarakat dalam upaya meningkatkan kesejahteraan dan mempererat hubungan antara kepolisian dan warga.

Minggu Kasih Polres Bengkalis bersama Masyarakat, Masyarakat RT 01 RW 01 Dusun Kedumpa Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis. yang mana terjadi pada Hari Minggu, 4 Febuari 2024 pukul 10.45 WIB. yaitu di Rumah Sdri. Kimoy dan Netty di Jl. Lintas Duri Pekanbaru Km 93 RT 01 RW 01 Dusun Kedumpa Desa Pangkalan Libut Kecamatan Pinggir Kabupaten Bengkalis.

pada giat Humanis kali ini Kapolres Bengkalis diwakili oleh Kapolsek Pinggir KOMPOL DARMAWAN S.H, M.H selaku Penanggung Jawab, AKP. ZULKIFLI, AIPDA JUANDA M. MARPAUNG, S.A.P, dan BRIPKA. HONCEN SIJABAT, S.H.

Masyarakat menyampaikan keluhan terkait tingginya kenaikan harga sembako, yang menyebabkan kesulitan dalam memenuhi kebutuhan pangan. Selain itu, mereka juga menghadapi kesulitan dalam mencari lapangan pekerjaan, yang membuat kebutuhan hidup semakin sulit dipenuhi.

Dalam kegiatan ini, terjalin hubungan yang baik antara Polri dan masyarakat di Kecamatan Pinggir. Meningkatnya kepercayaan masyarakat terhadap Polri terlihat dari bertatap muka langsung dalam menyampaikan keluhan mereka. Kapolsek Pinggir menyampaikan pesan kepada masyarakat tentang pentingnya Harkamtibmas (Hari Keamanan dan Ketertiban Masyarakat) serta peran pihak kepolisian.

Salah satu upaya nyata dari kegiatan ini adalah pemberian bantuan sembako dalam program peduli dan berbagi kepada masyarakat kurang mampu. Hal ini diharapkan dapat sedikit membantu warga yang mengalami kesulitan memenuhi kebutuhan hidup, terutama kebutuhan pangan. Program ini menjadi bukti nyata kepedulian Polsek Pinggir terhadap kondisi sosial ekonomi masyarakatnya.

Dengan adanya kegiatan Minggu Kasih, diharapkan dapat terus terjalin kerjasama yang baik antara Polri dan masyarakat, menciptakan lingkungan yang aman, serta memberikan dukungan nyata dalam mengatasi permasalahan yang dihadapi oleh warga kurang mampu di wilayah Kecamatan Pinggir.

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Humas Polres Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed