oleh

Dandim 0303/Bkls Letkol Arh Irvan Nurdin SE.MM yang diwakili Kasdim 0303/Bkls menghadiri Apel Sinergitas Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Kab Kep Meranti 

Pesisirglobalaktual.comDi Halaman Kantor Bupati, Jl Dorak, Kel Selat panjang Timur, Kec Tebing Tinggi, Kab Kep Meranti, Dandim 0303/Bkls Letkol Arh Irvan Nurdin SE.MM yang diwakili Kasdim 0303/Bkls menghadiri Apel Sinergitas Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 di Kab Kep Meranti, Selasa 13 Februari 2024 Pada Pukul 08.00 Wib.

Undangan yang Hadir, Plt. Bupati Kep.Meranti AKBP (Purn) H. Asma, Kajari Kab Kep Meranti Febriyan, M, S,H, M,H, Kapolres Kep.Meranti AKBP Kurnia Setyawan, S.H, S.I.K, Wadir Bimas Polda Riau AKBP D Marpaung, S,I,k, M,H, Dandim 0303/Bkls Letkol Arh Irvan Nurdin SE, M.M yang diwakili Kasdim 0303 / Bengkalis Mayor Arh Sudiono, Danpos AL Selatpanjang Kapten Laut Amrizal, Kaban Kesbangpol Kab.Kep.Meranti Wan Zulkifli, S.H, Ketua KPU kab Kep Meranti Abdul Hamid, Ketua Bawaslu Kab Kep Meranti Syamsurizal, Kasat Pol PP Kab. Kep Meranti Tunjiarto, M,P.d, Kadishub Kab Kep Meranti Agusyanto.

Atas nama Pemerintah Kabupaten Kepulauan Meranti sangat mengapresiasi atas terselenggaranya apel yang kita selenggarakan pada pagi ini. Kami berharap penyelenggaraan pemilu tahun 2024 di Kabupaten Kepulauan Meranti dapat berjalan lancar, aman, damai, kondusif dan demokratis. Pelaksanaan Apel Sinergitas Kesiapan Pengamanan Pemungutan Suara Pemilu 2024 ini sebagai salah satu bentuk kesiapan dan antisipasi dalam upaya memastikan kesiapan pengamanan menjelang Pemilihan Umum 2024. tentunya bertujuan untuk mewujudkan sinergitas dan menyamakan persepsi dalam langkah menghadapi pesta demokrasi untuk memilih pimpinan dan wakil rakyat lima tahun kedepan sehingga dapat tercapai tujuan negara yang adil, makmur, sejahtera dan demokratis. Saya mengajak seluruh pihak terkait baik itu Panwascam, kelurahan dan desa, personil TNI/Polri untuk menjalankan tugas dengan penuh dedikasi dan integritas.

Suksesnya pelaksanaan pemilu 2024 ini bukan hanya tanggung jawab penyelenggara pemilu saja, tetapi juga tanggung jawab seluruh elemen masyarakat. Sukses tidaknya penyelenggaraan pemilu tahun 2024 menjadi tanggungjawab kita bersama. Tidak hanya dari segi prosedural, tetapi juga dari segi substansial. Kesuksesan prosedural dapat dilihat apabila tahapan dapat dilaksanakan sesuai dengan jadwal yang ditetapkan. Ada dukungan anggaran, logistik, badan penyelenggara, serta peraturan perundang-undangan. Dan dalam konteks substansial apabila pelaksanaan pemilu dapat menghasilkan pemimpin yang aspiratif dan mampu membawa kemakmuran serta kesejahteraan bagi masyarakat. Untuk itu, mari bersama-sama kita ciptakan pemilu yang damai, berkualitas, dan berintegritas. Terakhir, saya mengajak seluruh masyarakat Kabupaten Kepulauan Meranti untuk bersama-sama menjaga keamanan dan ketertiban selama tahapan Pemilu. Jangan terpecah belah dan mari bersatu padu sehingga pelaksanaan pemilu tetap aman, nyaman dan Kondusif.

Peserta Apel, Koramil 02/Tebing Tinggi 1 SST, Pos TNI AL Selatpanjang 1 SST, BKO Yonif 132/BS 1 SST, BKO Brimob Polda Riau 1 SST, Polres Kep.Meranti 1 SST, Satpol PP Kab.Kep.Meranti 1 SST, Dishub Kab Kep Meranti 1 SST, Damkar Satpol PP Kab Kep.Metanti 1 SST, BPBD Kab Kep. Meranti 1 SST.

Pukul 09.00 Wib Kegiatan Apel Selesai, Situasi Aman dan Kondusif. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi  3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  PenDim 0303/Bkls- Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed