oleh

Ketua BAZNAS Ismail S.Sos Bersama Bupati Bengkalis Menerima Dua Sekaligus Penganugrahan Awads 2024

Pesisirglobalaktual.com|Jakarta- Tahniah kepada Bupati Bengkalis Kasmarni, S.Sos, M.M.P, bersama Ketua Badan Amil Zakat Nasional (BAZNAS) Kab. Bengkalis Ismail, S.Sos, di Hotel Badakara Jakarta menerima Penganugerahan BAZNAS Awards 2024 dalam dua katagori sekaligus, Bupati Bengkalis sebagai penerima katagori “Kepala Daerah Pendukung Pengelolaan Zakat Terbaik” dengan surat undangan no.B/0806-BB/BKBL- BKKH/KETUA/KD.02.05/II/2024 dan Ketua Baznas Kab. Bengkalis penerima Katagori “Koordinasi Terbaik Dengan Pemerintah Daerah” dengan surat undangan no.B/0805-CY/BKBL- BKKH/KETUA/KD.02.05/II/2024. Kamis (29/02/2024)

Tentunya ini menjadi kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis secara umum dan seluruh pengurus Baznas Kab. Bengkalis secara khusus. Karena Bupati dan Ketua Baznas Kab. Bengkalis menerima dua penganugerahan BAZNAS Awards sekaligus dari BAZNAS Republik Indonesia (RI).

Harapannya, dengan diterimanya dua penganugerahan BAZNAS Awards 2024 menjadi penyemangat dan motivasi untuk masyarakat Kabupaten Bengkalis dalam menyalurkan zakat mereka melalui Baznas Kab. Bengkalis dan juga kepada seluruh pengurus beserta anggota Baznas Kab. Bengkalis bisa lebih giat lagi dalam melakukan sosialisasi dan memberikan motivasi kepada masyarakat agar mau menyalurkan zakat melalui Baznas Kab. Bengkalis.

Untuk sampai mendapatkan dua penganugerahan sekaligus bukan suatu yang mudah, tapi berkat kerja keras Ketua Baznas Kab. Bengkalis bersama pengurus dan anggota Baznas, serta bisa bersinergitas bersama Pemerintah Daerah Kabupaten Bengkalis dan dukungan penuh Bupati Bengkalis maka hasilnya hari ini sama-sama bisa dibuktikan dengan dua penganugerahan sekaligus dibawa pulang ke Kabupaten Bengkalis.

Karena tidak ada yang tak mungkin dan tak ada yang mustahil, kalau semuanya dilakukan dengan sungguh-sungguh dan penuh tanggung jawab semua pihak terkait. Kedepannya Baznas Kab. Bengkalis bersama Pemerintah Daerah dengan dukungan penuh dari Bupati Bengkalis, semakin meningkatkan hasil pungutan zakat dari seluruh masyarakat Kab. Bengkalis dan bisa membantu lebih banyak lagi masyarakat yang memenuhi kriteria sebagai penerima Zakat dari BAZNAS. (Red)

Sumber : Ketua BAZNAS Kab. Bengkalis

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed