oleh

Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 1X di Tingkat Desa Pematang Duku Timur Tahun 2024

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Babinsa Serka Heru bujono Menghadiri Penutupan Musabaqoh Tilawatil Qur’an (MTQ) 1X Bertempat di Masjid Jami’iyyatul Falah Jl.Sejahtera RT.002 RW.005 di Tingkat Desa Pematang Duku Timur Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis Tahun 2024, Rabu Pukul 20.30 Wib, 28 Februari 2024.

Adapun yg turut dalam Acara Caleg Dprd kab.Bengkalis, Bobbi S.sos, PJ Kepala Desa Pematang Duku Timur, Ismail, Ketua LPTQ Desa Pematang Duku Timur, Muzahidin, Ketua Bpd, Sukron wahyudi, Babinsa Pematang Duku Timur,Serka Heru Bujono, Para Dewan Hakim dan Komisi Hakim MTQ, Para Alim Ulama,Tokoh Agama, Ustad dan Ustajah,Santri dan satriwati,Cerdik pandai,Tokoh adat,tokoh Masyarakat dan Tokoh Pemuda Se Desa Pematang duku Timur, Kepala desa dari Kecamatan Bengkalis, Seluruh Kepala Dusun,RT, RW Desa Pematang Duku Timur, Seluruh Pemuda dan Pemudi Masyarakat Desa Pematang Duku timur.

Acara dimulai dengan Pembacaan laporan oleh Ketua Panitia MTQ , Hafizul puad,Tentang penyelenggaraan anggaran ke Panitiaan MTQ Setingkat Desa Pematang Duku Timur Ke 1X Tahun 2024, Dilanjutkan dengan Pembacaan Hasil Keputusan Dewan Hakim, Abdul Kodim dan Pembacaan ayat Suci Alqur’an oleh Qori Terbaik,Saudari Sayidatun Naufah.

Sambutan oleh Ketua LPTQ Desa Pematang Duku Timur, Muhazidin dan Kata Sambutan Sekaligus penutupan dari PJ Kepala Desa Desa Pematang Duku Timur. Dan acara ditutup dengan Pembacaan Pemenang danPenyerahan Piala Bergilir MTQ. Kegiatan berjalan dalam keadaan aman,tertib dan lancar.

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed