oleh

Masyarakat Desa Alahair Lakukan Perbaikan Jalan Secara Swadaya

Pesisirglobalaktual.com : MERANTI – Desa Alahair RT 03 RW 05, Kecamatan Tebingtinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti, Masyarakat bersama pihak Desa melaksanakan perbaikan jalan secara swadaya di Jalan Raden Suraji, sebelumnya dikenal sebagai Jalan Puskesmas, pada Minggu(25/8/2024).

Sepanjang Jalan Puskesmas dan Jalan Raden Suraji mengalami kerusakan parah, dengan lubang-lubang besar dan jembatan yang patah dan terendam air kalau Pasang , mengancam keselamatan pengguna jalan, terutama anak-anak sekolah.

Ketua Rukun Tetangga (RT) 03, Suripno, mengimbau warga untuk bergotong royong memperbaiki jalan demi keamanan bersama. Suripno juga meminta pemerintah daerah, khususnya Dinas PUPR Kabupaten Kepulauan Meranti, untuk segera turun tangan. Ia menyoroti bahaya yang ditimbulkan, termasuk insiden mobil jenazah yang masuk ke dalam lubang dan amblesnya jalan.

Suripno juga menambahkan bahwa jembatan di sepanjang Jalan Puskesmas dan Raden Suraji menambah risiko keselamatan, terutama bagi anak-anak. Jalan ini merupakan penghubung penting antara Desa Alahair Timur dan Desa Alahair, namun belum mendapatkan perhatian pemerintah daerah sejak pemekaran kabupaten.

Masyarakat berharap adanya tindakan cepat dari pihak terkait untuk memperbaiki kondisi jalan dan mencegah potensi kecelakaan lebih parah di masa depan.

 

Sumber : Red

Redaksi : Pesisirglobalaktual.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed