oleh

Deklarasi dan Pendaftaran Pasangan Calon Bupati Kepulauan Meranti “Berazam”H. Asmar dan Muzamil 

Pesisirglobalaktual.com : Meranti – Pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Kepulauan Meranti, H. Asmar dan Muzamil SE MM dari koalisi Berazam, resmi dideklarasikan dan mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) pada Rabu (28/08/2024).

Acara yang dimulai dengan deklarasi di Afifa ini, dihadiri oleh berbagai partai politik seperti PKB, Nasdem, Demokrat, dan Perindo, serta tokoh masyarakat dan pemekaran Meranti.

Setelah deklarasi, pasangan Berazam melakukan perjalanan menuju Kantor KPU dengan menggunakan becak dan diiringi ratusan pendukung. Di depan Kantor LAMR Kepulauan Meranti, mereka melakukan long march menuju KPU dengan iringan Barongsai, Reog, dan Kompang.

Sesampainya di Kantor KPU, pasangan ini tertahan di pintu masuk karena harus berbalas pantun sebagai syarat administratif. Setelah memenuhi syarat tersebut, mereka melanjutkan ke ruang pendaftaran dan mengisi buku registrasi.

Pendaftaran disambut oleh lima komisioner KPU Kepulauan Meranti, yaitu Katmuji, Hanafi, Juanda, Husni, dan Romi Indra, serta tim sekretariat dan LO pasangan kandidat. Berkas dukungan diserahkan oleh ketua tim, Rony Samudra, dan langsung diperiksa oleh tim KPU.

 

Sumber : Ketua Team

Redaksi : Pesisirglobalaktual.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed