oleh

Tarmizi Tohor Siap Dukung Pasangan H. Asmar dan Muzamil Baharudin Untuk Pimpin Meranti

Pesisirglobalaktual.com : Meranti – Tarmizi Tohor, tokoh Meranti dan mantan pejabat di Dirjen Kementerian Agama RI, memberikan dukungannya kepada pasangan calon kepala daerah Kabupaten Kepulauan Meranti, AKBP Purn H. Asmar dan Muzamil Baharudin.

Dalam pernyataannya, Tarmizi menyatakan keyakinannya bahwa kepemimpinan pasangan ini akan membawa kemajuan bagi daerah kelahirannya.

Melalui via telepon, Tarmizi Tohor juga mengajak tim relawan ,sahabat dan juga krabat khusus nya di Meranti untuk mendukung pasangan H. Asmar dan Muzamil Baharudin dalam pemilihan umum pilkada mendatang.

“Ayo kita dukung pasangan Berazam, H. Asmar dan Muzamil, di pemilu yang akan datang,” serunya dengan nada bersemangat.

Tarmizi juga menekankan pentingnya pelaksanaan pemilu yang damai dan kondusif. Ia mengajak semua pihak untuk mengedepankan ide dan gagasan daripada melakukan kampanye hitam atau saling menjatuhkan. “Mari kita beradu gagasan ide yang cemerlang,” tambahnya.

Ia juga berharap pemimpin baru nantinya dapat membawa perubahan positif dalam sektor pendidikan, infrastruktur, dan kesehatan di Kabupaten Meranti dan paling penting mendahulukan kepentingan masyarakat umum dari pada kepentingan pribadi” tutup Tarmizi

 

Sumber : KFRT /Red

Redaksi : Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed