oleh

Team Libas Meranti Gelar Bakti Sosial Peduli Berbagi di Kecamatan Tebing Tinggi

Pesisirglobalaktual.com : Meranti – Dewan Pimpinan Daerah (DPD) dan Ketua Dewan Pembina Organisasi Light Independent Bersatu-Indonesia (Team Libas) melaksanakan kegiatan bakti sosial Peduli Berbagi dengan membagikan sembako kepada masyarakat yang kurang mampu di Kecamatan Tebing Tinggi, Kabupaten Kepulauan Meranti.

Ketua DPD Team Libas Kabupaten Kepulauan Meranti, T. L. Sahanry, S.Pd., CFLE, saat di konfirmasi menjelaskan bahwa kegiatan bakti sosial Peduli Berbagi ini direncanakan akan dilaksanakan setiap bulan. Namun, apabila ada rezeki lebih, kegiatan ini bisa dilakukan setiap minggu, khususnya pada hari Kamis.

” T. L. Sahanry menambahkan, bakti sosial Peduli Berbagi ini merupakan wujud kepedulian Team Libas terhadap masyarakat yang kurang mampu di Kabupaten Kepulauan Meranti.

“Semoga apa yang kami lakukan ini mendapat pahala dan keberkahan,” ujar Sahanry.(Kamis,5/9/2024)

Dalam penyerahan Sembako tersebut juga Turut hadir Ketua Dewan Pembina Organisasi masyarakat Light Independen Bersatu Indonesia ” Team LIBAS” AKBP (Purn) H. Asmar.

H. Asmar juga berharap agar kegiatan ini dapat dilakukan setiap bulan agar dapat meringankan beban masyarakat yang membutuhkan atau yang kurang mampu.

“mudah-mudahan dengan Kegiatan ini diharapkan bisa meringankan beban saudara-saudara kita dan menunjukkan kepedulian organisasi terhadap masyarakat,” ucap Asmar

“H. Asmar juga berharap agar bakti sosial Peduli berbagi ini bisa menjadi kegiatan rutin Team Libas dan berharap seluruh anggota Team Libas selalu kompak dan solid dalam bertugas agar kegiatan ini dapat terus dilaksanakan sesuai rencana.

“Kami berharap kegiatan ini bisa terus berlanjut dan memberikan manfaat bagi masyarakat,” tutup H. Asmar .

 

Sumber : Humas Team Libas

Redaksi : Pesisirglobalaktual.com

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed