oleh

Fuad Santoso Keterwakilan Kaum Muda dan Generasi Gen Z Maju Calon DPRD Provinsi Riau

Pesisirglobalaktual.com|Dumai – Peletakan batu pertama oleh Caleg DPRD Provinsi Riau Fuad Santoso, SH, MH. Memenuhi permintaan dari warga RT.013, RT.014, RT.015 dan RT.016 pada senin 27 September 2023 di Masjid Al-Jihad Kelurahan Bumi Ayu, Agar dibangunkan Pos Yandu tempat untuk imunisasi anak dan sebagainya. Selasa(28/11/23).

Fuad Santoso, SH, MH atau sering disapa dengan panggilan akrab Fuad. Bukanlah sosok yang asing bagi kalangan masyarakat di Provinsi Riau, terutama di Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Khususnya di Kota Dumai, Selain dikenal pada kalangan menengah kebawah beliau juga adalah sosok yang sangat terkenal oleh kalangan intelektual.

 

Putra kelahiran Bumi Ayu, Kota Dumai tersebut sempat menghilang namanya diperedaran sekitaran Kota Dumai, dan ternyata beliau meneruskan kariernya ditingkat Provinsi Riau melalui beberapa organisasi kepemudaan seperti Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Provinsi Riau selaku Ketua, Pemuda Pancasila (PP) Provinsi Riau, Kamar Dagang dan Industri ( Kadin) Provinsi Riau, Organisasi keagamaan, Organisasi Kedaerahan dan berbagai organisasi lainnya hingga tingkat mancanegara yang hingga saat ini masih aktif dipimpinnya.

 

Dikabarkan maju pada Caleg Provinsi Riau melalui perahu partai politik PDI-P”Fuad Santoso, SH, MH., Tidak menepisnya. Fuad adalah sosok orang muda yang terpanggil untuk mengabdi kepada masyarakat melalui Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Provinsi Riau ini, merupakan sosok pemuda Enerjik, penuh semangat dan sosok pejuang tangguh ini, tidaklah berlebihan kalau Fuad ini sangat mewakili semangat masyarakat luas terutama generasi muda baik generasi Milenial maupun generasi yang dikenal dengan generasi Gen Z.

 

“Iya kita siap bersaing dan duduk dikursi DPRD Provinsi Riau jika diizinkan oleh Tuhan YME Allah SWT. Karena ini semua tak lepas dukungan dan permintaan dari saudara serta kawan-kawan dari berbagai elemen masyarakat baik yang datang dari Kabupaten Bengkalis, Kabupaten Kepulauan Meranti dan Kota Dumai.”Ucap Fuad bersemangat.

 

Peletakan batu pertama untuk Pembangunan Pos Yandu Bunga Mekar dilakukan karena berdasarkan permintaan warga Bumi Ayu, tempat Fuad bermain dimasa-masa kecil dulu. Ini bukan semata-mata karena warga dengar mau maju di DPRD Provinsi Riau tapi memang ini kampung tempat Fuad dilahirkan dan besarkan, Jadi sudah selayaknya menjadi perhatian.

 

“Daerah Bumi Ayu merupakan tempat dimasa-masa kecil saya bermain, karena masyarakat membutuhkan Pos Yandu maka sudah sepantasnya, tempat masa kecil saya dibantu. Makanya hari ini dilakukan peletakan batu pertama Pembangunan Pos Yandu Bunga Mekar, harapan saya pembangunannya bisa segera selesai dan hasilnya bisa bermanfaat untuk masyarakat Bumi Ayu ini” Jelas Fuad penuh harapan.

 

Dilain sisi warga yang hadir Fuji selaku Ketua Pos Yandu Bunga Mekar mengatakan “Majunya mas Fuad Santoso, SH, MH., Sebagai caleg DPRD Provinsi Riau adalah kabar yang sangat menggembirakan bagi kami masyarakat Dumai, terlepas siapapun kelak yang terpilih menjadi wali kota kita tetap fokus untuk pemenangan Mas Fuad”Ujarnya semangat.

 

Sedangkan Budi salah seorang masyarakat dari Kabupaten Bengkalis, mendapat tahu tentang kegiatan Fuad di Kota Dumai ikut senang mendengar telah dilakukan peletakan batu pertama pembangunan Pos Yandu Bunga Mekar di Bumi Ayu Kota Dumai. Ini sebagai wujud nyata dari kiprah seorang Fuad Santoso kepada masyarakat tempat masa kecilnya.

 

“Selaku masyarakat, saya ikut senang dengan apa yang sudah dilakukan Fuad Santoso di Kota Dumai. Ini sebagai bukti bahwa seorang Fuad tidak melupakan dari mana iya berasal. Peletakan Batu Pembangunan Pos Yandu Bunga Mekar di Bumi Ayu Kota Dumai adalah bukti perhatian dan keseriusan serta kepedulian seorang Fuad kepada lingkungan dan masyarakat. Belum jadi saja Fuad sudah berusaha melakukan trobosan untuk masyarakat, bagaimana kalau nanti Fuad berhasil duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Riau, tentu bisa lebih banyak lagi yang bisa dilakukan oleh Fuad” Jelas Budi.

 

Dilanjut Budi, “untuk itu saya mengajak kepada seluruh masyarakat pemilih yang ada di Kota Dumai, Kabupaten Bengkalis dan Kepulauan Meranti, merupakan Daerah Pemilihan V (Dapil) Fuad Santoso maju sebagai Caleg DPRD Provinsi Riau, mari lakukan hak pilih kita semua, datang ke TPS tanggal 14 Februari 2024 untuk coblos No. 11 partai PDI Perjuangan. Inilah upaya kita menuju perubahan lebih baik”tutup Budi.

 

Sumber : riaueditor.com/Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

 

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed