oleh

Media Online 3k3.co.id Group Lakukan Silaturahmi Dengan Kasat Intelkam Polres Bengkalis

Senin 04 Desember 2023

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS- Perwakilan Redaksi 3k3.co.id Group, Pimred 3k3.co.id News, Pimred Suara-kpk, Pimred suarapesisirnusantara.com, Pimred pesisirglobalaktual.com, Pimred bengkalis. satusuara.com dan Kabiro pesisirnasional.com, melakukan kunjungan silaturahmi kepada Kasat Intelkam Polres Bengkalis AKP Bagus Nagara Baranacita di Mapolres Bengkalis Jalan Pertanian Bengkalis. Senin (04/12/2023)

Kasat intelkam&Pimred 3K3.co.id Group

Maksud dan tujuan kunjungan Tim Redaksi kepada Kasat intelkam Polres Bengkalis, selain silaturahmi, juga untuk melakukan pembahasan hal-hal berkaitan komunikasi intens sesuai tugas dan fungsi Satuan Intelkam dan Redaksi 3k3.co.id Group selaku pihak Media.

 

Kehadiran Redaksi Group disambut hangat oleh Kasat, dalam ruangan tugas di lantai 2 gedung Mapolres Bengkalis. Sebagai Kasat baru di keluarga besar Polres Bengkalis, banyak hal berkaitan Kabupaten Bengkalis merupakan tantangan yang baru untuk dilalui apalagi menjelang pemilu 2023 – 2024. Begitu juga berkaitan dengan adat dan kondisi masyarakat Kabupaten Bengkalis secara umum dan Pulau Bengkalis secara khusus, yang memang penduduknya heterogen, dari berbagai macam suku.

 

Dari hasil bincang-bincang Redaksi Group dengan Kasat, banyak hal disampaikan dan bertukar pandangan, dimana Kasat sangat menyambut baik kunjungan silaturahmi Redaksi Group hari ini, Kasat juga mengapresiasi ide-ide yang disampaikan oleh kawan-kawan Redaksi Group dan berusaha menyampaikan kepada pimpinan dan kawan-kawan Kasat lainnya.

“Saya sangat berterimakasih atas kunjungan kawan-kawan dari Redaksi 3k3.co.id Group hari ini, segala saran dan pendapat serta ide yang disampaikan akan saya sampaikan ke pimpinan dan kawan-kawan Kasat lain. Semoga hubungan kami dengan kawan-kawan Media secara Umum dan Redaksi 3k3.co.id Group benar-benar bisa terjalin baik, mengingat tugas-tugas kami butuh publish dari kawan-kawan media” Ucap Kasat.

 

Setelah bincang-bincang cukup lama, akhirnya Pimpinan Redaksi 3k3.co.id Group Budhy Arto Buwono, menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan luar biasa dari Kasat Intelkam, dengan tangan terbuka dan penuh akrab menyambut kehadiran Redaksi Group yang datang bersilaturahmi hari ini. Semoga kunjungan silaturahmi ini bisa lebih mengakrabkan kawan-kawan Media secara umum dan Redaksi 3k3.co.id Group secara khusus.

“Selaku Pimpinan Redaksi 3k3.co.id Group saya ucapkan terimakasih atas sambutan Kasat yang penuh keakraban dan kehangatan dengan kehadiran kawan-kawan dari Redaksi Group hari ini, semoga ini sebagai awal baik dalam kita menjalin kerjasama kedepan. Semoga diskusi hari ini bisa memberikan manfaat kepada kami Media Group dan Kasat Intelkam secara Khusus juga Polres secara umum” Jelas Budhy.

Sumber : Tim Jurnalis Redaksi 3k3.co.id Group

 

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed