oleh

Sholawat & Tabliq Akbar Dalam Rangka Memperingati Hari Ulang Tahun Ke – IX Desa Kembung Baru Kec Bantan Bersama Abah Fadhli Inayatullah Tahun 2023

Pesisirglobalaktual.com|Bemgkalis-Minggu 10 Desember 2023, pukul 20.30 WIB Bertempat di SD N 10 Desa Kembung Baru Kec.Bantan Kab.Bengkalis. Melaksanakan Sholawat & Tabliq Akbar Dalam Rangka Memperingati Hari ulang Tahun Desa Kembung Baru Ke IX Bersama Abah Fadhli Inayatullah Tahun 2023.

Hadir kegiatan Sholawatan, Pj Kepala Desa Kembung Baru Bpk Sugeng Raharjo Spdi, Kapolres Bengkalis Di Wakili Kapolsek Bantan  Akp Kasmandar Surbekti, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin. Se. M.M. Diwakili Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko Camat Bantan Rafli Kurniawan, Sip.Msi, Anggota DPRD Kab Bengkalis Bpk Zamzami, Anggota DPRD Provinsi Riau Bpk Misliadi, Penceramah Guru H.Ahmad Nawawi Dari Banjarmasin Kalsel, Sekdes Desa Kembung Baru, Pimpinan Majelis Ilmu dan Amal Al Burdah baa Khalish 2002 Abah Guru Ahmad Fadhli Inayatullah, Pimpinan Pondok Pesantren Nurussalam Kec. Bantan Muhammad Nizar, Pimpinan Pondok Pesantren Darussalam Al Bantani Kec.Bantan Amri, S.Thi, Pimpinan Pondok Pesantren Madani Ustadz Sehendri, Ketua Bengkalis Bersholawat Wira Sugiarto, Masyarakat Desa Kembung Baru.

Pembukaan acara diawali dengan, Pembukaan MC, Pembacaan Ayat Suci Al’quran dan Sholawatan, Sambutan PJ Kepala Desa Kembung Baru, Sambutan Camat Bantan, Tausyah Sekaligus Do’a bersama.

 

Sambutan PJ Kades Desa Kembung Baru,  Atas nama Pemerintahan Desa Kembung Baru kami Mengapresiasi Semua pihak, Khususnya Ketua Beserta Jajaran Yang Telah Menginisiasi Serta Menyelenggaran Dalam Memperigati Hari Ulang Tahun Desa Kembung Baru ke IX giat Gema Sholawat ini, Mudah Mudahan kegiatan keagamaan yg kita Laksanakan ini memiliki makna serta Berpengaruh Besar Dalam Memperkuat keimanan dan ketaqwaan kita kpd Allah SWT dan RasulNya.

Di lanjutkan dengan Sambutan Camat Bantan. Dalam kesempatan ini kami Atas Nama Kecamatan Bantan Mengajak kita Semua Masyarakat, Mari kita Maknai Giat Gema Sholawat ini, Guna Memotivasi diri kita Agar Menjadi Insan yg terbaik sembari Mengevaluasi diri, Sejauh Mana kita Telah Mampu mencontoh keteladanan Yang Melekat Pada Diri Rasulullah, baik Dalam Aspek Ibadah Ritual Maupun Aspek Ibadah Sosial lainnya.

Mengajak seluruh masyarakat Desa Kembung Baru untuk Mengaktifkan kembali kegiatan Gotong royong Dalam Berbagai hal baik itu Membersikan Lingkungan Sekitarnya.

Dalam Majelis Gema Sholawat ini kami ajak masyarakat, Melalui Washilah Gema Sholawatan Yang Kita lakukan degan penuh kekhusukan dan Keikhlasan. Mari kita do’akan, khususnya agar kecamatan Bantan daerah kita Negeri Junjungan Kab. Bengkalis umumnya  menjadi Negeri yg Baldatun Toyyibatun Warobbun Ghofur.

Kegiatan Sholawatan Selesai Pukul 23:10 Wib Situasi Aman dan Kondusif.

 

Editor   : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

 

Sumber : Pen-Dim 0303- Koramil 01/Bengkalis.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed