oleh

Redaksi GROUP 3K3.co.id Lakukan Giat Humanis Dengan Jumat Berbagi

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS|RIAU- Sebagai wujud kepedulian antara sesama, Rumah Redaksi 3k3.co.id Group terus konsisten menjalankan Program “Jum’at Berbagi Bersama” berjalan lancar. Dengan melaksanakan pembagian sarapan pagi dibeberapa titik lokasi dilingkungan kota Bengkalis. Jum’at (19/1/2024)

 

Sesuai program yang sudah disepakati, tiap jum’at akan dilaksanakan Program “Jum’at Berbagi Bersama”, dimana dalam satu bulan setiap hari Jum’at dilakukan pembagian sarapan pagi dan pembagian makan siang yang insyaallah akan dilaksanakan.

 

Harapan dari salah satu Pimpinan Redaksi (Pimred) yang tergabung dalam Media 3k3.co.id Group Ardi menyampaikan, sesungguhnya apa yang dilakukan Media Group merupakan inisiasi dari seluruh Pimred dan Rekan Jurnalis yang ada.

 

Mungkin apa yang dilakukan Redaksi Group belum lah seberapa, namun baru hal kecil seperti ini lah yang bisa dilakukan. Sebagai wujud kepedulian kawan-kawan Media dan Jurnalis dalam hidup sosial bermasyarakat.

 

“Selaku Media dan jurnalis, apa yang kami lakukan merupakan wujud kepedulian kami terhadap kehidupan sosial kemasyarakatan. Semuanya merupakan inisiasi seluruh Pimred dan awak jurnalis 3k3.co.id Group” Jelas Ardi.

 

“Apa yang kami lakukan mungkin belum ada apa-apa nya, tapi kami berusaha agar Media dan Jurnalis kami bisa bersikap lebih Humanis kepada masyarakat secara umum dan berharap masyarakat bisa menjadikan Media sebagai corong menyampaikan sebuah kebenaran dengan didukung oleh fakta serta data yang bisa dipertanggungjawabkan sesuai UU Pers No. 40 Tahun 1999 dan Etika Jurnalistik” Tegas Ardi menutup pembicaraan.(EA)

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed