oleh

Musrenbang Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kec. Bantan

Pesisirglobalaktual.com |BANTAN – Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko Di Wakili Oleh koptu Dedi SWARMAN Menghadiri MUSYAWARAH PERENCANAAN PEMBANGUNAN ( MUSRENBANG )Kecamatan BantanTahun 2024 Dalam Rangka Penyusunan (RKPD) Tahun 2025 bertempat di Gedung Serbaguna Kantor Camat Bantan Jl. selat baru Desa selat baru Kec. Bantan Kan.Bengkalis, Selasa tanggal 23 Januari 2024 pukul 08.30 WIB.

Acara di hadiri Oleh Bupati Bengkalis diwakili staf ahli bupati bidang ekonomi keuangan dan pembangunan bapak Drs.johansyah safri, Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendriko diwakili Oleh KOPTU DEDI SWARMAN, Kapolsek Bantan, AKP SURBEKTI, Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkalis, Sopian, Anggota DPRD Akok, Para Tenaga Ahli Percepatan Pembangunan Kab. Bengkalis, Para Sahli Bupati Bengkalis, Para Asisten Setda Kab. Bengkalis, Kepala OPD. Dilingkungan Pemkab Bengkalis, Kepala Dinas PUPR di wakili Oleh Seketaris Erdila fitriadi, kepala dinas Sosial di wakili Oleh Sekertaris Ej Marlina, Kepala dinas kab bengkalis, Kabag Dilingkungan Setda Kab. Bengkalis, Camat Bengkalis, RAFLi. SSTP, Sekcam Bantan, Peserta Musrenbang RKPD ± 150 Orang.

Hasil dari Pelaksanaan – Kegiatan yang Penyampaian Wakil Ketua DPRD Kab. Bengkalis Sofyan, Tentunya saya mewakili DPRD Kab. Bengkalis dlm kegiatan ini adalah kegiatan Tahunan. Hari ini kita membahas terkait dgn kondisi daerah dan Desanya masing².

Harapan saya disini agar dlm musrembang ini dpt kiranya kita jadikan acuan didalam pembahasan soal jalan yg ada di setiap desa, Harapan saya ke depanya agara jalan_jalan yg kurang maksimal itu segera di atasi dan di Bes agar bisa di gunakan secara maksimal.

Sambutan Bupati Bengkalis diwakili staf ahli Bupati :

Terima kasih serta Apresiasi yg tinggi kami berikan kepada semua pihak, atas kehadiranya dlm Musrenbang Kec. Bantan hari ini, sbg pembuka agenda Musrenbang Kec.bantan se-Kab. Bengkalis Tahun Perencanaan 2025.

Kami yakin, dgn kesamaan niat utk bersinergi membangun daerah ini, tentunya menjadi salah satu faktor yg mendorong kita utk hadir pada forum ini. Pembangunan juga sudah kita laksanakan.

Tentunya, keberhasilan ini tidak terlepas dari dukungan dari semua pihak, terkhusus mitra kerja kami, bapak/ibu Anggota DPRD Kab. Bengkalis. Dimana, melalui tugas serta fungsinya, selalu menjadi teman baik kami dlm melaks Tugas Pemerintahan dan Pembangunan.

 

Semoga sinergisitas ini dapat terus kita pupuk dan kita tingkatkan dlm mendorong terwujudnya Kab. Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera.

Pada APBD Tahun 2024 ini, Kec. Bantan telah mendapatkan Alokasi Anggaran yg diperuntukan pada kegiatan peningkatan jalan bantan air–muntai barat 10 M, peningkatan pembangunan prasarana sarana utilitas umum perumahan pemukiman 24 M, pemasangan penerangan jalan umum (PJU) di jalan baru 1,3 M, revitalisasi dan , serta kegiatan lainya di sektor pendidikan, kesehatan, pertanian, perhubungan, sosial, dan lainya.

Pukul 11.20 WIB Kegiatan selesai dalam Keadaan aman dan kondusif. Demikian diterima awak media.(3K3-02).

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bkls

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed