oleh

Babinsa Koramil 01/Bkls Aktif Dalam Mendampingi Puskesmas Konsultasi Dan Pengobatan Terhadap ODJG

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Bertempat di RLH – IKPTB dijalan Wonosari Tengah Gang Durian Desa Wonosari Kec. Bengkalis Babinsa Koramil 01/Bkls Sertu Mhd. Al Imran beserta tenaga kesehatan Puskesmas Bengkalis melaksanakan kegiatan Konsultasi dan Pengobatan terhadap ODGJ yang berada di Rumah Layak Huni ( RLH ) Ikatan Keluarga Persatuan Tionghoa Bengkalis ( IKPTB ) yang berada di Desa Wonosari, Sabtu 27 Januari 2024 pukul 08.00 wib.

 

Hadir Dalam Kegiatan Pendampingan Konsul dan Pengobatan ODGJ Babinsa Koramil 01/Bkls Sertu Mhd Alimran, Tenaga Kesehatan dr. Isma, Tenaga Kesehatan Erika, Keluarga dari ODGJ Sdr Buksin, Pasien ODGJ an. Awi.

Data Pasien ODGJ,

–  AWI, 39Th, Alamat Rumah Layak Huni IKPTB Jalan Wonosari Tengah Gg.Kelapa Desa Wonosari Kec.Bengkalis.

–  BUKHIAN, 67Th, Alamat Rumah Layak Huni IKPTB Jalan Wonosari Tengah Gg.Kelapa Desa Wonosari Kec.Bengkalis.

Tujuan dari kegiatan ini guna pencegahan melalui kegiatan konsultasi dan Pengobatan Pasien ODGJ ini dilaksanakan kepada orang yang mengalami gangguan jiwa.

Tidak ada cara pasti untuk mencegah gangguan jiwa, Bagi seseorang yang berisiko mengalami kondisi ini, penting bagi mereka untuk mampu mengelola sekaligus mengendalikan stres.

Selain dari pada itu pendampingan konsultasi dan pengobatan pasien ODGJ an. Awi yang berada di Tempat penampungan RLH -IKPTB sementara Bertujuan untuk pengobatan dikarenakan dalam 2 minggu terakhir ini ODGJ an. Awi mengalami gangguan mental jadi bawak ke RLH IKPTB.

Pukul 08. 30 wib pasien ODGJ sudah bisa diamankan untuk dirujuk ke RSJ Pekan Baru. Dan didampingi oleh Babinsa, Tenaga Kesehatan dan dari pihak keluarga. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

 

 

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed