oleh

DPW GN-PK Riau Ikuti Zoom Meeting dan Nonton Bareng Livestreaming Serambi Adi Warman, Final Debat Capres 2024

Pesisirglobalaktual.com|Jakarta- Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Gerakan Nasional Pemberantasan Korupsi(GN-PK) bersama seluruh Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Seluruh Provinsi dan Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK) Se-Indonesia juga diikuti oleh beberapa Media Redaksi 3k3.co.id Group melalui Serambi Adi Warman menyelenggarakan “Nonton Bareng Final Debat Capres 2024” di wilayah masing-masing. Minggu (04/02/2024)

Dalam nonton bareng malam ini melalui Livestreaming Serambi Adi Warman, sebagai narasumber sekaligus komentator yaitu Ketua Umum DPN GN-PK H. Adi Warman, SH, MH, MBA, juga merupakan Tim Ahli Dewan Pertimbangan Presiden RI, dan Sekretaris Dewan Penasehat DPN (Dewan Pimpinan Nasional) Peradi (Perhimpunan Advokat Indonesia).

Dari beberapa hal yang menjadi pembahasan terkait visi, misi, dan program Capres 2024 yang terbagi dalam 6 segmen dengan membahas tema besar seperti kesejahteraan sosial, kebudayaan, pendidikan, teknologi informasi, kesehatan, ketenagakerjaan, sumber daya manusia, dan inklusi.

Berdasarkan apa yang sudah disampaikan seluruh Capres, Adi Warman memberikan pendapat bahwa, apa disampaikan semua Capres secara umum sudah sesuai dengan apa yang diamanahkan oleh Undang-Undang Dasar Tahun 1945 (UUD 1945) dan berharap apa yang sudah disampaikan oleh seluruh Capres agar benar-benar dijalankan sesuai peraturan yang ada dan apa bila tidak sesuai maka itu perbuatan salah sekaligus menentang perundang-undangan yang ada.

 

Selanjutnya Adi Warman menjelaskan, siapapun Capres yang nanti berhasil menjadi Presiden, jadilah Presiden yang berpihak kepada masyarakat dan berkomitmen bersama-sama masyarakat memberantas segala macam mavia disegala sektor, yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat, terutama siap berkomitmen untuk melakukan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi.

“Apa yang disampaikan semua Capres secara umum sudah sesuai dengan apa yang diamanahkan oleh Undang-Undang Dasar Tahun 1945 (UUD 1945) dan Seluruh Capres harus berkomitmen menjalankan nya” Tegas Adi Warman.

Lanjut Adi Warman, “siapapun yang menjadi Presiden yang berpihak kepada masyarakat dan berkomitmen bersama-sama masyarakat memberantas segala macam mafia disegala sektor, yang berkaitan dengan kebutuhan masyarakat, terutama siap berkomitmen untuk melakukan Pemberantasan Tindak Pidana Korupsi dan berani melakukan tindakan tegas” Harap Adi Warman.

Pendapat Adi Warman lagi, acara debat capres malam ini sudah jauh lebih baik dan apa yang dilakukan oleh seluruh Capres sudah mengikuti aturan debat yang diatur pelaksana debat Capres 2024 yaitu KPU (Komisi Pemilihan Umum) Pusat, perdebatan yang terjadi masih dalam koridornya dan mengembalikan kepada seluruh masyarakat Indonesia untuk menentukan pilihan mereka pada tanggal 14 Februari 2024 nanti.

“Debat capres malam ini sudah jauh lebih baik, apa yang dilakukan seluruh Capres mengikuti aturan debat yang diatur pelaksana debat Capres 2024 yaitu KPU, perdebatan yang terjadi masih dalam koridornya dan pilihan dikembalikan kepada seluruh masyarakat Indonesia 14 Februari 2024” Ucap Adi Warman.

Sebagaimana motto dari GN-PK ” Pastikan Darah Yang Mengalir Pada Tubuh Kita Berasal Dari Uang Yang Halal” maka Indonesia dan masyarakat Indonesia sangat membutuhkan seorang Presiden yang bisa berkomitmen dalam Pemberantasan Terhadap Tindakan Korupsi. Indonesia akan sejahtera dan jaya apabila tidak ada lagi korupsi dan mafia dalam segala sektor di Indonesia.

Sumber : Zoom Meeting DPN GN-PK-Serambi Adi Warman

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed