oleh

Kreatifitas Tiga Pilar dengan Melaunching Rumah Bimbingan Bersama anak Bangsa , Kelurahan Damon Tahun 2024

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS -Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu Mhd alimran pada hari Rabu tanggal 7 Pebruari 2024 pukul 08.30 sd selesai Melaksanakan Pembukaan Launching Rumah Bimbingan Bermasa anak Bangsa di aula Kantor Kelurahan Damon kec Bengkalis kab bengkalis, Rabu 7 Pebruari 2024 pukul 08.30 sd selesai.

Hadir dalam kegiatan Lurah Damon Mhd Yogi Kurniawan,  Camat atau yg mewakili Kasi Tapam pemerintahan Giwang Sorabina S.Ip.M.Ip, Babinsa Sertu Mhd alimran, Babinkamtibnas Aiptu Ronald, Ketua LPMK Firdaus, Pemuka masyarakat, dan Tokoh Agama.

Acara diawali dengan Kata sambutan dari LPMK, Kata sambutan dari lurah, dan sambutan Camat yang diwakili oleh Kasi Tapam pemerintahan Giwang Sorabina S.Ip.M.Ip sekaligus membuka launching Rumah Bimbingan Bermasa anak bangsa.

Dengan terlaksana nya program mencerdaskan anak bangsa dimulai sejak usia dini memiliki Tujuan utama untuk membentuk anak Indonesia yang berkualitas, yaitu anak yang tumbuh dan berkembang sesuai dengan tingkat perkembangannya sehingga memiliki kesiapan yang optimal di dalam memasuki pendidikan dasar serta mengarungi kehidupan di masa dewasa.

Pembelajaran Kreativitas juga ditanamkan sejak usia dini Sehingga dapat memancing dan mengetahui minat dan bakat anak sehingga dapat mengarahkan juga mengembangkan minat dan bakat anak anak Tersebut.

Kegiatan selesai pada pukul 10.30 wib Dalam keadaan aman dan lancar. Demikian diterima awak media.(3K3-02)

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed