oleh

Dandim 0303/Bengkalis di Wakili Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl. Farimus Hendriko Menghadiri Jamuan Makan Malam Bersama Kapolda Riau

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Dandim 0303 Bengkalis diwakili Danramil 01 Bengkalis Kapten Cpl. Farimus Hendriko, menghadiri jamuan makan malam Kapolda Riau Irjen Pol. Muhamad Iqbal, S.I.K, M.H bersama Forkopimda Kabupaten Bengkalis bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Jalan Antara Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis Kabupaten Bengkalis, Sabtu malam (02/03/2024)

Kunjungan Kapolda Riau ke Bengkalis sebagai momentum untuk memperkuat komunikasi serta koordinasi yang telah terbangun baik selama ini, dalam meningkatkan sinergisitas, kerjasama dan kekompakan antara Polri bersama TNI dalam hal keamanan dan ketertiban, khususnya dalam menciptakan kamtibmas yang kondusif.

Forkopimda, yang selama ini terus bergerak bersama, melangkah bersama, membangun komunikasi dan sinergi yang baik dalam membangun daerah ini di semua sektor, baik itu kamtibmas, keamanan wilayah, penanganan karhutla, penanganan banjir, pemilu, dan sektor-sektor lainnya, termasuk sektor yang menjadi program nasional seperti prevalensi stunting, peningkatan investasi, pengendalian inflasi dan penanganan kemiskinan ekstrem, dan sebagainya.

Dalam jamuan makan malam Kapolda Riau Irjen Pol. Muhamad Iqbal, S.I.K, M.H bersama Forkopimda Kabupaten Bengkalis bertempat di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, terlihat keakraban yang terbangun diantara yang hadir, tak terkecuali Danramil 01 Bengkalis terlihat sangat akrab dan berbincang-bincang dengan Kapolda Riau.

Dalam sesi berfoto, kesempatan ini juga sangat terlihat keakraban antara dua institusi pengamanan NKRI, dengan penuh akrab Danramil 01 Bengkalis berfoto akrab bersama Kapolda Riau Irjen Pol. Muhamad Iqbal, S.I.K, M.H tadi malam. (Red)

Sumber : Pen-Dim 0303/Bkls-Koramil 01/Bkls

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed