oleh

Personil 3K3.co.id Group Berbagi Bingkisan Sarapan Dan Jadwal Imsyakiah Dalam Rangka Menyambut Bulan Puasa

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis- Sebagai group Media, 3k3.co.id Group secara rutin melaksanakan Program Jum’at Berbagi Bersama, dimana tak terasa Jumat ke Jum’at telah dilewati. Seperti yang dilakukan oleh tim jurnalis berbagi sarapan pagi dilingkungan kantor Redaksi dan beberapa titik di kota Bengkalis. Jum’at 08 Maret 2024.

Redaksi 3k3.co.id Group sangat sadar, mungkin apa yang dilakukan menjadikan pro dan kontra dalam penilaian masyarakat secara umum, namun awak Redaksi hari ini hanya 3 orang personil Redaksi group,  apa yang dilakukan benar-benar mengharapkan Ridho dari Allah SWT,itu merupakan pesan dari salah satu personil digroup. Hari ini disamping bersedekah sarapan ada pula kegiatan pembagian selebaran info imsyakiah untuk dibagikan dibeberapa titik, maupun di masjid masjid.

Seperti yang disampaikan oleh Eko  seorang awak Redaksi 3k3.co.id Group. Jadi apa yang dilakukan merupakan wujud kepedulian seluruh awak Redaksi 3k3.co.id Group dalam kehidupan bermasyarakat, terlepas ada yang senang maupun tidak, semua niat baik tak selamanya bisa dipandang baik, mungkin malahan menjadi hal miring dalam pandangan pihak lain.

ini kan merupakan perbuatan baik, maka seluruh awak Redaksi tetap semangat walau dgn bertiga menjalankannya.

“Program Jum’at Berbagi hari ini Bersama merupakan wujud kepedulian seluruh awak Redaksi 3k3.co.id Group dalam kehidupan bermasyarakat, terlepas ada yang senang maupun tidak, semua niat baik tak selamanya bisa dipandang baik” ujar Eko.

Memasuki bulan Suci Ramadhan yang tinggal hitung hari saja, Redaksi 3k3.co.id Group akan terus menjalankan Program Jum’at Berbagi Bersama, dengan merubah jadwal dalam Jum’at Berbagi Bersama yaitu “Program Jum’at Berbagi Berbuka” dengan melakukan pembagian takjil untuk berbuka puasa pada sore menjelang waktu berbuka puasa, Seluruh personil 3K3 mengucapakan selamat menyambut ibadah puasa di bulan Ramadhan.(red)

Sumber : Tim Jum’at Berbagi Bersama Redaksi 3k3.co.id Group

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed