oleh

Penyerahan Piagam Uji Kenaikan Tingkat Perguruan Pencak silat Elang Satria Indonesia TA.2024 

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS – Bertempat di jalan Ahmad Yani lapanggan tugu kelurahan kota Bengkalis Kec. Bengkalis kab Bengkalis telah dilaksanakan kegiatan Penyerahan piagam dan Uji kenaikan Tingkat Ta. 2024, Minggu 10 Maret 2024 pukul 09.00 WIB.

Danramil 01/Bengkalis Kapten CPl. Farimus Hendriko sebagai Pembina Langsung Perguruan Elang Kesatria Bengkalis di wakili oleh Sertu Mhd alimran hadir dalam kegiatan UKT Elang Kesatria tersebut.

Hadir dalam kegiatan Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl. Farimus Hendriko Diwakili oleh Sertu Mhd alimran, Guru Besar Silat Elang Kesatria Bengkalis Zulhendri, Para Tamu Undangan beserta orang tua siswa Pencak Silat Elang Kesatria Indonesia, dan Para pelatih perguruan Elang Kesatria Bengkalis.

Sambutan Guru Besar Pencak Silat Elang Kesatria Zulhendri Sekaligus melaksanakan Pemberian piagam penghargaan kepada orang tua yang selalu mensupport perguruan Elang Kesatria dan pemberian sabuk hijau dan biru.

Terimakasih kepada orang tua atas support Memberikan semangat dan motifasi kepada peserta anak anak yang mengikuti uji kenaikan tingkat Elang Kesatria Indonesia, Bengkalis. Pencak silat adalah salah satu warisan budaya Indonesia yang mendunia menjadikan momen penting yang harus dilestarikan sampai saat sekarang ini. Ujian Kenaikan tingkat ini merupakan bagian dari tahapan pengkaderan dan penggemblengan dalam rangka meningkatkan kualitas akhlak, fisik, mental, spiritual serta penguasaan materi yang telah di pelajari selama berlatih.

Pukul 18.00 WIB. Kegiatan pembukaan UKT Elang Kesatria Bengkalis selesai dalam kondisi aman dan lancar. Demikian diterima awak media.

Editor :  Tim redaksi 3K3.co.id group/pesisirglobalaktual.com

Sumber :  Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed