oleh

KEPULANGAN KAFILAH NEGERI JUNJUNGAN MEMBAWA PIALA JUARA UMUM DIARAK DENGAN BERKONVOI KELILING KOTA BENGKALIS

 

Senin 20 November 2023

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Para peserta, pelatih dan official Kafilah Kabupaten Bengkalis, tiba di Pulau Bengkalis sekitar pukul 14.30 WIB, setelah berangkat pulang dari Kecamatan Rengat, Kabupaten Indragiri Hulu, Minggu 19 November 2023.

 

Kepulangan kafilah negeri jujugan ini disambut dengan penuh rasa kegembiraan pemerintah daerah, keluarga dan masyarakat yang telah menantikan kedatangan kontingen di pelabuhan penyeberangan Air Putih, Bengkalis.

 

Betapa tidak, para peserta yang telah berjuang dalam perhelatan MTQ ke-41 tingkat Provinsi Riau tahun 2023 ini yang sekitar 10 meninggalkan kampung halaman dan kini kembali membawa gelar juara umum, dengan perolehan poin juara sebanyak 82.

 

Setiba di pelabuhan penyebrangan, para peserta di sambut dengan tabuhan kompang dan kemudian para peserta yang sebelumnya di dalam bus, di pindahkan ke mobil-mobil bak terbuka dangan menenteng piala-piala yang diperolehnya di MTQ Riau tahun ini, dan di arak keliling Kota Bengkalis.

 

Konvoi ini adalah ekspresi Kafilah Kabupaten Bengkalis bersama lapisan masyarakat mengarak piala juara umum MTQ sebagai rasa kegembiraan atas prestasi yang diperoleh ini. Ini semua untuk seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis,” ujar Plt Kabag Kesra Setda Bengkalis Herman Nur. Ia juga berharap, prestasi ini mampu memberikan dampak positif bagi seluruh masyarakat untuk terus membentuk karakter masyarakat yang mencintai Al-Qur’an, mengkaji dan mempedomani dalam kehidupan.

 

Semoga prestasi ini dapat dipertahankan untuk pelaksanaan MTQ Riau yang akan datang,” singkatnya.

 

Tim Redaksi Penulis  : (3K3-03)

 

Editor  :  ( 3K3.co.id  group )

 

Sumber  :  DISKOMINFOTIK

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed