Oktober 25, 2024
oleh

Selamat Mas Sukma, Samawa Sampai Jannah

Pesisirglobalaktual.com|BOGOR- ” Bârakallâhu laka wa bâraka ‘alaika wa jama’a bainakumâ fî khairin.

Semoga Allah memberkahimu dalam suka dan duka dan semoga Allah mengumpulkan kalian berdua (22/11/2023)

 

Ucapan demi Ucapan yang di lontarkan oleh Rekan Rekan Suara independen jurnalis Indonesia (SIJI) dan dari Berbagai Media yang hadir Telah Dilangsungnya, acara Resepsi pernikahan Ketum Persatuan Organisasi (SIJI) Rabu,22/11/2023.
Tak terkecuali ucapan selamat seiring do’a dari Pimred pesisirglobalaktual.com dan Pimpinan 3k3.co.id Group Budhy Arto Buwono beserta seluruh Media yang tergabung. Merupakan group Media dari Kabupaten Bengkalis Provinsi Riau.
“Atas nama pribadi dan seluruh pimred mengucapkan selamat menempuh hidup baru, semoga samawa ( Sakinah, Mawaddah, warrohmah) untuk Mas Sukma Ketum SIJI andalan. Semoga semakin semangat karena sudah ada pendamping menemani keseharian mas Sukma, mohon maaf karena tak bisa hadir” Ucap Budhy
Sebuah mimpi kecil untuk Bisa Membangun Kembali Sebuah Rumah tangga Perlu perjuangan Besar dan Merencanakan nya Dengan sungguh” Karena inilah awal takdir dari tuhan yang mempersatukan Cinta. Ucapan doa Serta Dorongan Dari Semua sahabat Menjadi warna yang indah Ungkap,Pimred Jejak Kasus Group Bapak Nofis.
Pernikahan hari ini menjadi permulaan hidup bersama, tinggal bersama, makan bersama, dan menghadapi ujian hidup bersama. Semoga pernikahan ini  membuat segalanya jadi lebih mudah dan indah jika dijalani bersama.”Ujar Mempelai Pria,Putra jaya Sukma. ***
Sumber :TIM  Jejak Kasus Grup
Editor    : Redaksi 3K3-03 Group/pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed