oleh

Forum K3 Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder PT PLN (Persero) UP3 Dumai ULP Bengkalis

 

Bengkalis, 23 November 2023

Pesisirglobalaktual.com |BENGKALIS – Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin,SE.MM diwakili Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono Menghadiri Forum K3 Ketenagalistrikan Bersama Stakeholder PT PLN (Persero) UP3 Dumai ULP Bengkalis bertempat di Aula Hotel Surya jln. Panglima Minal kec.bengkalis Kab.bengkalis, Kamis 23 November 2023 Pukul 10.00 Wib.

 

Adapun yang hadir dalam kegiatan Dandim 0303/Bengkalis, Letkol Arh Irvan Nurdin,SE.MM diwakili Kasdim 0303/Bengkalis Mayor Arh Sudiyono, Bupati Bengkalis diwakili Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan SDM Johansyah Syafri, Sekcam Bengkalis M. Zaki, Kades wonosari Suswanto, Manager PLN bengkalis Boy Ilham, Kapolres bengkalis diwakili oleh Bripka Riski paedagogi, Manager PLN Dumai Erick Febrian M.

 

Acara dimulai dengan Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Pemutaran vidio K3, Sambutan manager PLN Bengkalis, Sambutan Bupati Bengkalis, Paparan Keselamatan kerja Ketenagalistrikan.

Hasil kegiatan nya berupa,menghindari Bahaya nya Pohon Yang berdekatan dengan kabel listrik, Bahaya nya jika ada tumpukan-tumpukan kabel yang berlebihan. Hindari bermain layangan di daerah kabel listrik, Hindari memasang Baliho/Papan Reklame Dekat dengan saluran kabel listrik, Hindari memasang Tiang dan kabel pada saat ada pesta atau kegiatan yg memakai tenda, Jangan otak atik meter sendiri, Cek instalasi listrik 10 tahun sekali, Cek steaker yang sudah berwarna hitam, Jauhi benda benda yang mudah terbakar oleh listrik. Dan yang paling penting Usahakan memiliki alat pemadam kebakaran.

 

Pukul 12.00 WIB kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif. Demikian diterima Jurnalis Pesisirglobalaktual.com hari ini.

 

Editor    :3K3-03 Group

 

Sumber :Pendim 0303/Bengkalis-Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed