oleh

LAUNCHING WEBSITE PENERAPAN SISTEM INFORMASI PANWASLU KECAMATAN BENGKALIS UNTUK PEMILU SERENTAK TAHUN 2024

 

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Jumat Tanggal 24 November 2023 pukul 08:00 Wib bertempat di cafe Pesanggrahan jalan Moh Ali samping stadion desa Air Putih Kec Bengkalis Panwaslu Kecamatan Bengkalis dilaksanakan kegiatan launching website penerapan sistem informasi Panwaslu Kecamatan Bengkalis untuk pemilu serentak tahun 2024 bersama dosen teknik informatika Politeknik Negeri Bengkalis.

 

Pada kegiatan launching website ini Panwaslu Kecamatan Bengkalis bekerja sama dengan dosen teknik informatika politeknik negeri Bengkalis. dalam membuat website yaitu Panwaslubengkalis.com yang bertujuan untuk memudahkan setiap masyarakat untuk melaporkan dugaan pelanggaran di lapangan dan juga memudahkan Panwaslu Kecamatan Bengkalis untuk mengakses informasi kepada masyarakat.

 

Setelah dilaksanakan launching website Panwaslu Kecamatan Bengkalis melaksanakan rapat koordinasi fasilitasi Panwaslu Kecamatan Bengkalis dan Panwaslu Kelurahan Desa se Kecamatan Bengkalis pada persiapan tahapan kampanye pemilu serentak 2024. Kegiatan ini dilaksanakan bertujuan agar Panwaslu Kelurahan Desa memahami teknis di lapangan terkait tahapan kampanye serta memahami tata cara pelaporan dugaan temuan di lapangan

 

Hadir dalam kegiatan ini, Koordinator sekretariat Bawaslu kabupaten Bengkalis M. Sarbini, M. Akun, Ketua Panwaslu Kecamatan Bengkalis M.Riduwan Fasuri,S.Psi, Camat Bengkalis diwakili Sekcam Jefri, Danramil Bengkalis Kapten Cpl Hendriko,Anggota PPK Kecamatan Bengkalis.

Selama kegiatan berlangsung situasi dan kondisi berjalan lancar.Demikian informasi yang di terima awak media pesisirglobalaktual.com hari ini.

Editor   :Redaksi 3K3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

Sumber:Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed