oleh

PEMBUKAAN TURNAMEN FUTSAL BERMASA CUP DESA SELAT BARU TA. 2023

Minggu 26 November 2023

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-pukul 14.00 Wib. Bertempat dilapangan Futsal Desa Selat Baru jalan. Gajah mada Dusun Beringin  Desa Selat Baru Kec. Bantan Kab. Bengkalis.

 

Babinsa Koramil 01/Bengkalis Serda Armansyah  menghadiri undangan dalam rangka, Pembukaan Turnamen FUTSAL  Bermasa Cup  Desa Selat Baru  tahun 2023, Desa Selat Baru Kecamatan Bantan , yang diikuti 32 Tim yang terdiri Perwakilan  Se Desa Selat Baru.

 

Hadir Dalam Kegiatan, Camat Bantan Rapli Kurniawan, Babinsa Serda Armansyah, Ketua BPBD Mahmudi, Kepala Desa Rahayu nendang, Ketua Panitia Pelaksanaan Turnamen Rano,Kadus, RT, RW Desa Selat Baru

 

Tertib  Acara Pembukaan Turnamen Futsal Bermasa Cup Desa Selat Barubun Ta. 2023, Pembukaan MC, Doa. Sambutan Ketua Panitia, Sambutan Kades Selat Baru  Sekaligus Pembukaan Turnamen Futsal  Bermasa Cup Desa Selat Baru Ta. 2023.

 

Simbolis Pembukaan Turnamen Di Tandai Oleh Servis Pertama Oleh Camat Bantan , Kades Selat Baru  didampingi Oleh Babinsa, Ketua Pelaksan, Ketua BPBD Desa Selat Baru, Direktur Bumdes Selat Baru.

 

Kades Selat Baru dalam sambutannya mengucapkan dan menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Desa Selat Baru dan Ketua beserta jajaran Pengurus Panitia Pelaksanaan Turnamen Futsal Bermasa Cup Desa Wonosari  Ta. 2023 yang telah menyelenggarakan kegiatan Turnamen Futsal Bermasa Cup Desa Selat Baru tingkat Se Desa Selat Baru

 

Kegiatan ini dilaksanakan untuk memberikan semangat kepada para pemain  Desa Selat Baru yang sangat antusias dan menjadikan salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera.

 

karena kami melihat, melalui kegiatan yang kita laksanakan  ini, selain dapat kita jadikan sebagai sarana olahraga, adu bakat dan prestasi serta menjadikan hiburan kepada warga masyarakat Desa Selat Baru.

 

Selain itu sebagai ajang pencarian bibit-bibit potensial atlet Futsal di Desa Selat Baru  Kecamatan Bantan  khususnya dan di Kabupaten Bengkalis pada umumnya juga dapat jadikan sebagai ajang pertandingan.

 

Pada pukul 15.30 Wib  kegiatan pembukaan Turnamen Futsal  Bermasa Cup Desa Selat Baru Ta. 2023 selesai dalam keadaan aman dan lancar.

 

Dilanjutkan dengan pertandingan perdana sebagai pembukaan Turnamen Futsal  Bermasa Cup  Tahun 2023. Demikian informasi yang di terima awak pesisirglobalaktual.com hari ini  (3K3-01)

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/pesisirglobalaktual.com

 

Sumber  : Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed