oleh

Kegiatan Babinsa Koramil 01 Kodim 0303/Bkls Pelatihan PBB dan Komsos di Kampung Pancasila

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Rabu  29 November 2023 pukul 09.00 Wib Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu Mhdalimran melaksanakan kegiatan Pelatihan PBB dan Komsos dikampung Pancasila khususnya di SMPN 2 Kelurahan Damon Bengkalis Kec.Bengkalis Kab. Bengkalis.

 

Kegiatan ini memberikan Sosialisasi kepada murid murid SMPN 2 beserta guru, tentang Pancasila sebagai Ideologi kita sebagai warga negara Indonesia kita wajib mengamal kan dan melaksanakannya  dalam Kehidupan sehari-hari.

 

Juga untuk menegakkan nilai-nilai Pancasila sebagai Pedoman dalam  Berbangsa dan Bernegara, kita sebagai Unsur Pelayan Masyarakat bisa mermotivasi untuk bergabung dengan anggota Koramil 01/Bengkalis dengan tidak membedakan ,suku/ras dan Agama di kampung Pancasila.

 

Berbaris adalah menumbuhkan sikap jasmani yang tegas dan tangkas, rasa persatuan serta disiplin, sehingga dengan senantiasa dapat mengutamakan kepentingan individu dari secara tidak langsung bagi murid murid anak Pramuka SMPN 2 Bengkalis.

 

Pada Pukul 10.30 Wib Kegiatan selesai dalam keadaan aman. Informasi yag di terima siang ini awak media pesisirglobalaktual.com.

Editor   :Redaksi 3K3 .co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

 

Sumber : Koram 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed