oleh

Polres Bengkalis Gelar Kegiatan Jumat Curahan Hati di Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksmana

 

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis- Temiang, Kecamatan Bandar Laksmana, telah di adakan kegiatan Jumat Curahan Hati oleh Polres Bengkalis.

 

Kegiatan ini dihadiri oleh beberapa pihak antara lain, Kapolres Bengkalis, diwakili oleh Kapolsek Bukit Batu, AKP Rifendi S. Sos, M. Si, Kanit Reskrim, AKP Rudi Irwanto SH,Kanit Lantas, IPDA Jumardiansyah, Bripka Citra Satria, Kepala Desa Temiang, Perangkat Desa Temiang. Fokus kegiatan ini adalah Kantor Desa Temiang di Kecamatan Bandar Laksmana.

kegiatan ini antara lain, Terjalinnya hubungan baik antara Polsek Bukit Batu dengan masyarakat, khususnya di Desa Temiang, melalui program Jumat Curahan Hati.

 

Beberapa curahan hati dari masyarakat yang disampaikan kepada Kapolsek, Bapak Hardiono, yang mengkhawatirkan anaknya terpengaruh oleh narkoba. Ia sangat mendukung program Polri dalam memberantas narkoba dan bersedia memberikan informasi jika mengetahui adanya penyalah gunaan atau peredaran narkoba.

“Dilanjut dengan pertanyaan, Bapak Paisal, seorang pegawai pemerintahan, bertanya tentang pembayaran pajak serta prosedur pembuatan dan perpanjangan SIM.

 

“Bapak Samsudin, mengungkapkan kekhawatirannya tentang kejahatan pencurian yang dilakukan oleh anak-anak di bawah umur.

 

Kapolsek Bukit Batu dan Kanit Reskrim menjawab curahan hati dari masyarakat. Keluhan dan masalah akan dibahas lebih lanjut di tingkat kecamatan Bandar Laksmana. Kapolsek Bukit Batu juga menyarankan masyarakat untuk segera menghubungi polsek jika mengetahui adanya kasus pecurian atau narkoba.

 

Ini merupakan rangkaian kegiatan Jumat Curahan Hati yang dilaksanakan oleh Personel Polsek Bukit Batu untuk mendengarkan serta menjawab curahan hati masyarakat di Kantor Desa Temiang, Kecamatan Bandar Laksmana.

 

Demikian informasi yang di terima awak media pesisirglobalaktual.com hari ini.

Editor   : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

 

Sumber : Humas Polres Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed