oleh

COFFEE MORNING PUPR BERSAMA WARTAWAN SE KAB.BENGKALIS

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS- Dinas Pekerjaan Umum Perumahan Rakyat (PUPR) Kabupaten Bengkalis melakukan Acara silaturahmi dengan insan pers yang ada di Bengkalis, Tema Acara “Coffee Morning Bersama Wartawan Se-Kabupaten Bengkalis” di Kantor PUPR Kabupaten Bengkalis, Jalan Pertanian Desa Wonosari Kecamatan Bengkalis. Sabtu (2/12/2023).

Acara dimulai dengan dibuka sekaligus pembawa acara oleh Ardilla sekaligus selaku Sekretaris Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis. Dan dilanjutkan oleh Sambutan Kadis PUPR Kabupaten Bengkalis Ardiansyah, ST, MT.

Dalam sambutannya, Ardiansyah menyampaikan ucapan terimakasih atas kehadiran kawan-kawan Wartawan Bengkalis dalam memenuhi undangan Dinas PUPR Bengkalis, acara hari ini sebagai peringatan Hari Bakti (Harbak) PUPR Ke-78 Tahun 2023.

 

Diharapkan acara Coffee Morning hari ini bisa menjadi ajang silaturahmi antara Dinas PUPR dengan para wartawan yang ada, juga menjadi tempat saling berdiskusi dan saran juga memberikan pendapat, demi kemajuan Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis kemasa depan.

 

“Kami ucapkan selamat datang dan terimakasih kepada kawan-kawan wartawan Kabupaten Bengkalis yang berkesempatan hadir hari ini. Dan semoga acara hari ini bisa menjadi tempat kita berdiskusi. Kami menerima saran dan pendapat untuk kemajuan Dinas PUPR kedepan” Sambut Ardiansyah.

Dilanjutkan acara diskusi antara Dinas PUPR dengan kawan-kawan wartawan, dari pertanyaan kawan wartawan, berkaitan kerjasama publikasi anatara Dinas PUPR dengan media kawan-kawan wartawan. Dijelaskan Kadis, dana publikasi di Dinas PUPR hanya Rp. 100 juta/tahun, dengan nilai itu mungkin belum mampu mengcover seluruh Media Kawan-kawan wartawan, namun diusahakan tahun depan PUPR berusaha mengusulkan tambahan dana publikasi.

 

“Berkaitan dana publikasi, PUPR hanya punya Rp. 100.jt/tahun, sehingga mungkin belum bisa mengcover seluruh Media kawan wartawan. Tahun depan akan kami usahakan diusul ada kenaikan” Ucap Ardiansyah.

 

Dalam diskusi hari ini, banyak pertanyaan dari kawan wartawan dan dijawab langsung oleh Kadis PUPR Kabupaten Bengkalis. Semoga acara Coffee Morning bersama wartawan Se-Kabupaten Bengkalis bisa membangun sinergitas antara Dinas PUPR Kabupaten Bengkalis bersama Kawan-kawan Jurnalis.

 

Saat berita ini diberitakan acara masih berlangsung. Demikian penyampaian oleh Tim Jurnalis 3k3.co.id Group.

 

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

 

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed