oleh

Kodim 0303/Bengkalis kerahkan Personil laksanakan Karya Bakti dilokasi Bencana Banjir.

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Personil Kodim 0303/Bengkalis dipimpin Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendrico melaksanakan Karya Bakti di lokasi yang terdampak bencana banjir. Sabtu, 02 Desember 2023.

Danramil mengatakan Karya Bakti hari ini menyasar di Desa Bantan Sari Kecamatan Bantan Kab. Bengkalis.

 

“Diketahui Bencana Banjir ini disebabkan curah hujan dengan intensitas tinggi mengakibatkan 161 Rumah terendam yang ada di Desa Bantan Sari”, terang Danramil.

 

“Kodim 0303/Bengkalis terus berkomitmen hadir dan berikan solusi kepada masyarakat. Dari itu hari ini dikerahkan personil untuk membersihkan sampah diparit yang menyumbat jalannya air lanjut Kapten Hendrico.

“Alhamdulillah dihari keenam ini kondisi debit air sudah mulai surut. Meski demikian kami himbau kepada masyarakat agar tetap waspada terutama yang memiliki balita agar terus diperhatikan guna mengatisipasi hal-hal yang tidak diinginkan”, tutup Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl Farimus Hendrico. (Hendrik Jowo)

Selama kegiatan berlangsung keadaan aman dan lancar. demikian informasi yang di terima awak media pesisirglobalaktual.com hari ini.

 

Editor   : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

 

Sumber : Pen-Dim 0303-Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed