oleh

PEMBUKAAN TURNAMEN SEPAK BOLA MESKOM CUP IV ANTAR DESA SE- KECAMATAN BENGKALIS DANA BERMASA TA. 2023 DESA MESKOM.

Minggu 03 Desember 2023

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-pukul 14.00 WIB. Bertempat dilapangan Bola Kaki Meskom  jalan. Utama  Meskom Desa Meskom Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis.

Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl FARIMUS HENDRIKO Di Wakili Oleh Babinsa Meskom Serka Subarianto menghadiri undangan dalam rangka Kegiatan Pembukaan Pertandingan sepakbola Meskom Cup IV Antar Desa Se Kecamatan Bengkalis Dana Bermasa tahun 2023. Kecamatan Bengkalis yang diikuti 23 Club.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Danramil 01/Bkls Kapten Cpl Farimus Hendriko Di Wakili Oleh Serka Subarianto Babinsa meskom, Kapolsek Bengkalis AKP. Faisal S.H Di Wakili Oleh Bripka Irwan babinkamtibmas meskom, Camar Bengkalis Bpk Taufik Hidayat S.STP.M.PA di wakili Sekcam bengkalis BPK  M.Jepri SH, Pejabat Kepala desa Meskom BPK Hendra, Ketua BPD Meskom BPK Abu talib, Ketua Dusun,RT,RW desa meskom dan, Masyarakat Desa meskom.

Tertib  Acara Pembukaan Turnamen Bola Kaki Meskom Cup IV, Pembukaan MC, Menyanyikan lagu Indonesia Raya, Doa, Kata sambutan dari PJ. Desa Meskom, Kata Sambutan Sekcam Bengkalis di lanjutkan Pembukaan.

 

Pemerintah Kabupaten Bengkalis, menyambut baik serta memberikan apresiasi yang tinggi kepada Desa Meskom dan Ketua beserta jajaran Pengurus panitia yang telah menyelenggarakan kegiatan open turnamen sepak bola Meskom Cup IV Bermasa tahun 2023

Kegiatan ini, benar-benar menjadi salah satu potensi besar serta langkah kongkrit kita bersama dalam mendukung terwujudnya visi Kabupaten Bengkalis Bermarwah, Maju dan Sejahtera. karena kami melihat, melalui kegiatan yang kita laksanakan sore ini, selain dapat kita jadikan sebagai sarana konsolidasi, adu bakat dan prestasi,juga bisa menghindar kan Pemuda kita dari Narkoba.

 

Selain itu sebagai ajang pencarian bibit-bibit potensial atlet sepakbola di Kecamatan Bengkalis Bantan khususnya, juga dapat jadikan sebagai ajang hiburan bagi masyarakat.

 

Pada pukul 16.00 Wib kegiatan selesai dalam keadaan Aman dan lancar.

 

Dilanjutkan dengan Pertandingan Perdana sebagai pembukaan Turnamen Bola Kaki Meskom Bermasa Cup IV Tahun 2023.

SSB BUDAK PULAU VS  SSB BUDAK KAMPUNG.

 

Demikian informasi yang di terima awak media pesisirglobalaktual.com hari ini

 

Editor   : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

 

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed