oleh

Launch Event (Acara Peluncuran) Redaksi dan Rumah Redaksi 3k3.co.iGroup Sabtu 09 Desember 2023

Pesisirglobalaktual.com|BENGKALIS- Mungkin untuk pertama kali anak tempatan yang memiliki media menggabungkan diri dalam suatu wadah Group Media. Seperti yang dilakukan oleh 6 media online terdiri dari 3k3.co.id News, pesisirnasional.com, suara-kpk.com, suarapesisirnusantara.com, pesisirglobalaktual.com dan bengkalis.satusuara.com. Sabtu 09 Desember 2023 pukul.14.00 wib sampai selesai akan melakukan peresemian Peluncuran Media Online 3k3.co.id Group bertempat di Gedung Pertemuan Datuk Laksamana Jalan Ahmad Yani (Samping Lapangan Tugu) Kelurahan Kota Bengkalis.

 

Keenam media ini lahir dari tangan-tangan anak jati Pulau Bengkalis yang memiliki visi dan misi serta semangat sama sebagai Garda Terdepan Menjaga Marwah Pulau Bengkalis secara khusus dan Kabupaten Bengkalis secara umum.

 

Harapan ini disampaikan oleh Pimpinan Redaksi 3k3.co.id Group Budhy Arto Buwono bahwa lahirnya Group media ini diharapkan bisa memberikan warna baru terhadap hasil pemberitaan yang selama ini sudah baik. Dan memberikan wadah kepada anak-anak jati Daerah Bengkalis yang berminat dalam hal menulis dan ingin menjadi jurnalis atau wartawan, semoga hadirnya Group Media ini bisa menjadi tempat mereka menyalurkan hobi, bakat dan tempat belajar bagi yang ingin belajar dunia jurnalistik.

 

“Lahirnya Media 3k3.co.id Group ini bisa memeberikan warna baru terhadap pemberitaan yang selama ini sudah baik, juga menjadi tempat wadah anak Daerah Bengkalis yang punya keinginan atau menyalurkan bakat menulis dan jurnalistik mereka serta tempat belajar bagi mereka yang ingin belajar menulis dan jurnalistik” Jelas Budhy

 

Dijelaskan Budhy lagi, “Semoga acara besok berjalan sesuai rencana dan harapan. Dengan kehadiran Media online group ini bisa disambut baik oleh semua pihak yang ada di Pulau Bengkalis dan Kabupaten Bengkalis, terutama seluruh masyarakat Kabupaten Bengkalis” Harap Budhy. (Red)

 

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed