oleh

Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN)

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-pukul 14.00 WIB Pasi Intel Kodim 0303/Bengkalis Lettu Inf Agus Dani melaksanakan Sosialisasi Pencegahan, Pemberantasan, Penyalahgunaan dan Peredaran Gelap Narkoba (P4GN bertempat di Lapangan Tugu Bengkalis Kab. Bengkalis. Jum’at, 08 Desember 2023

Adapun Hadir Kegiatan, Pasi Intel Kodim 0303/Bengkalis Lettu Inf Agus Dani, Ba Sandi Sertu Eduwar, Panita Pelaksana dari Disparbudpora, Perwakilan Mahasiswa dari Politeknik Negri Bengkalis 12 Orang, Perwakilan Mahasiswa dari STAIN 12 Orang, Perwakilan Mahasiswa dari STIE 12 Orang.

Susunan acara, Pembukaan MC, Sambutan Pasi Intel, Pemberian Materi dan, Tanya Jawab.

 

Sambutan Pasi Intel Kodim 0303/Bengkalis. Menyampaikan apresiasi kepada Disparbudpora yang telah menyelenggarakan kegiatan ini, tentunya kami dari Kodim 0303/Bengkalis menyambut baik dan ucapan terimakasih kepada adek-adek Mahasiswa/i yang telah hadir.

Mudah-mudahan apa yang saya sampaikan dapat difahami sehingga selaku mahasiswa maupun kita terhindar bahkan bebas dari narkoba.

 

Narkoba adalah zat atau obat, baik yang bersifat alami, sintetis, maupun semi sintetis, yang dapat menimbulkan efek penurunan kesadaran, halusinasi, dan daya rangsang. Dan saat ini kita ketahui bersama peredaranya sangatlah marak, baik dikalangan muda mudi juga orang dewasa, ini yang menjadi musuh yang kita perangi bersama.

 

Berbagai modus digunakan dalam peredaran narkoba, untuk itu kita harus jeli dan waspada agar tidak terjebak.

 

Kepada adik adik mahasiswa/i narkoba dapat dicegah dengan meningkatkan ketaqwaan terhadap Tuhan yang Maha Esa, dan mengisi keseharian dengan kegiatan positif maupun olahraga.

 

Jangan pernah mencoba-coba, sebab akan merusak masa depan terlebih sampai kecanduan dampaknya akan sangat fatal hingga menyebabkan kematian.

Mari bersama-sama kita perangi dan katakan tidak kepada Narkoba (Say No To Drugs)

Pukul 15.15 WIB Kegiatan selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Editor   : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

 

Sumber : Pen-Dim 0303/Bengkalis

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed