oleh

Melaksanakan Panen Raya Padi Seluas 172 Ha Di Desa Bantan Air kec Bantan kab Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-pukul 13.30 WIB, bertempat di Desa bantan sari dilaksanakan Kegiatan panen raya padi dan, di Desa bantan air kec. Bantan oleh unsur pimpinan daerah dan, tamu undangan kabupaten Bengkalis Senin (11/12/2023)

Turut Hadir dalam kegiatan, Bupati Bengkalis diwakili Drs Johansah safri, Upt bpp Bantan Sanuri kabupaten Bengkalis, Kepala bidang tanaman pangan Rapiani, Kepala UPT balai penyuluhan pertanaian Pelatihan dan Penyuluhan, Pj Kades Bantan Air  Miswan, camat bantan, Kapolsek Bantan diwakili Aipda Dendi Babinkamtibmas, Danramil 01 Bengkalis KAPTEN CPL FARIMUS HENDRIKO, Babinsa Bantan Air, Kepala Desa  bantan sari, Tokoh masyarakat dan, Tamu undangan +- 100 Orang.

Rangkaian Kegiatan yang di awali dengan, Pembukaan oleh MC, Doa, Kata sambutan dari Kepala pj Desa Bantan Air, Sambutan bupati Bengkalis diwakili oleh Johanes Safri, kata sambutan dari  Dr Safriani, penyerahan Reward petani teladan Oleh Drs johanes safri kepada masyarakat, penyerahan proposal untuk alat panen padi di Desa bantan Air dan, panen raya padi bersama-sama.

Pukul 15.30 Wib kegiatan selesai dilaksanakan dalam kondisi aman dan lancar. Informasi yang di terima Tim jurnalis (3K3-03)

 

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

 

Editor   : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed