oleh

Doa Bersama Hari Juang TNI AD ke-78 Tahun 2023

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-pukul 12.100 Wib. Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh.Irvan Nurdin SE.,M.M Hadir di acara doa Bersama dalam rangka Hari Juang TNI AD Ke 78 tahun 2023 dengan tema, TNI AD BERSAMA RAKYAT BERSATU DENGAN ALAM UNTUK NKRI. Bertempat di Mushola Al-Azhar Asrama Koramil Jalan Hos Cokro Aminoto Kelurahan Rimbas Sekampung Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Kamis (14/12/2023)

Hadir dalam kegiatan, Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh. Irvan Nurdin SE.,M.M, Danramil 01/Bengkalis Kapten Cpl.Farimus Hendriko, Para Pasi Dim 0303/Bkls, Personil Kodim 0303/Bengkalis dan Koramil 01/Bengkalis, Persit KCK Cab LII Kodim 0303/Bengkalis, FKPPI, Masyarakat sekitar asmara Hos Cokro Aminoto.

Adapun rangkaian kegiatan yang di laksanakan,

-Sholat Zuhur berjamaah.

-Kata Sambutan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin SE., M.M.

-Kultum oleh Ustadz Samsul.

-Doa Bersama.

-Foto Bersama.

Sambutan Dandim 0303/Bengkalis Letkol Arh Irvan Nurdin SE., M.M. Sebagai hamba Allah SWT yang beriman dan bertaqwa, marilah kita persembahkan puji dan syukur kehadirat allah swt, karena atas rahmat dan ridho-Nya pada hari yang berbahagia ini kita dapat berkumpul bersama-sama di musholla al-azhar ini dalam keadaan sehat wal’afiat.

Shalawat beriring salam semoga selalu tercurahkan kepada junjungan kita nabi muhammad saw, atas perjuangan beliau dan para sahabatnya kita bisa merasakan manisnya iman dan indahnya islam dan juga kepada keluarga, sahabat dan para pengikutnya hingga akhir zaman kelak, aamiin ya rabbal’alamiin.

Dan Saya ucapkan terima kasih kepada bapak ustadz Syamsul, S.ag. yang telah hadir memenuhi undangan kami untuk membacakan doa dalam rangka doa bersama memperingati Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023 di mushollah Al-azhar.

Sebelum pelaksanaan do’a ini dimulai, saya mengingatkan agar kita semua memohon kepada tuhan yang maha esa agar dalam pelaksanaan seluruh kegiatan Hari Juang TNI AD ke-78 tahun 2023 ini diberi kelancaran dan kesuksesan, dan kedepannya TNI semakin kuat dan hebat bersama-sama rakyat dalam mengawal negara republik indonesia.

Diharapkan dengan momen ini dapat menumbuhkan kesadaran akan pentingnya mengevaluasi diri dalam rangka meningkatkan kualitas peran sebagai unsur keamanan dan pertahanan negara, yang implementasinya ditunjukkan demi kepentingan masyarakat, bangsa dan negara.

Dengan Hari Juang TNI AD ke 78 ini semoga tni semakin jaya dan sukses dalam menjalankan fungsi dan tugasnya menjaga kedaulatan nkri, khususnya kodim 0303/bengkalis.

Kegiatan berjalan dengan aman dan lancar.Demikian informasi yang di terima Tim jurnalis Hari ini.

Sumber : Pen-Dim 0303-Koramil 01/Bengkalis

 

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed