oleh

Acara Ekrades Semarak Senggoro Tahun 2023. Kreasi Ekonomi Kreatif Dan Produk Daerah Kabupaten Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Telah dilaksanakan kegiatan Ekrades Semarak Senggoro Kreasi Pameran Ekonomi Kreatif Dan Produk UMKM Desa Senggoro Kecamatan Bengkalis. Babinsa Koramil 01/Bengkalis Sertu Mustaqim, Pukul 20.00 Wib melaksanakan kegiatan monitoring kegiata Ekrades Semarak Senggoro. Sabtu (16/12/2023)

 

Susunan Acara, Sambutan Oleh Kompang dan Tari Persembahan, Sanggar Seni Melayu setaman,  Pembukaan Oleh MC,

Kata Sambutan Oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso Sekaligus membuka peresmian Kegiatan Impro Ekrades Semarak Senggoro,

Keliling Kunjungan Kepada Pedagang UMKM Kuliner Kreatif, Penampilan Music Band Lokal, Pameran Ekonomi Kreatif UMKM Desa Senggoro.

Hadir Dalam Kegiatan, Bupati Bengkalis yang diwakili oleh Wakil Bupati Bengkalis H. Bagus Santoso, Camat Bengkalis Taufik Hidayat, PJ. Kades Senggoro Suherman, Ketua BPD Senggoro diwakili oleh wakil BPD Senggoro Abdul Halim, Babinsa Senggoro Sertu Mustaqim.

 

Dalam acara malam Ekrades Semarak Senggoro tahun 2023 bersama Kolaborasi Kreatif Seni diharapkan dapat dilaksanakan berkelanjutan sehingga bisa menunjukkan hasil hasil kreasi dan hasil UMKM dari daerah Bengkalis sehingga adanya pemasukan dan tambahan kepada pendapatan masyarakat.

Kegiatan ini bereksperimen dan menciptakan seni dan dikolaborasikan dengan berbagai tampilan Seni budaya, UMKM masyarakat dan dapat digunakan sebagai alat untuk berkespresi dan menganalisis karya-karya seni serta Kuliner kuliner khas Bengkalis.

 

Pada pukul 23.00 wib. Acara Malam Ekrades Semarak Senggoro tahun 2023 kolaborasi kreasi pameran ekonomi kreatif dan produk daerah Kabupaten Bengkalis masih selesai dalam keadaan aman dan kondusif.

 

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

 

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed