oleh

Fuad Santoso, SH, MH Caleg DPRD Provinsi Riau Dari PDI-P Dapil Riau 5 (Dumai, Bengkalis, Meranti) Hadir Pertemuan PP Polri dan Warakawuri Dumai

Pesisirglobalaktual.com|DUMAI- Fuad Santoso, SH, MH merupakan tokoh muda yang dimiliki Dumai, Bengkalis dan Meranti. Merupakan calon Senator yang maju dalam Pemilu Legislatif Provinsi Riau Tahun 2024 merupakan anak jati Dumai sudah berkiprah banyak dalam kancah organisasi baik tingkat Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Nasional. Kesempatan kali ini hadir di tengah-tengah keluarga besar PP Polri dan Warakawuri Kota Dumai, dalam ajang Pertemuan dan Silaturahmi Rutin di Kota Dumai. Minggu (17/12/2023)

Fuad Santosa, SH, MH atau lebih dikenal dengan sapaan bro Fuad ini merupakan cerminan anak muda potensial yang dimiliki negeri ini terutama Negeri Lancang Kuning Provinsi Riau.

 

Bro Fuad merupakan sosok generasi penerus calon pemimpin masa depan yang kelak akan melanjutkan tongkat estafet pembangunan negeri ini. Bro Fuad juga merupakan contoh bagi kaum milenial dan generasi gen Z, dimana kalau ada keinginan kuat serta semangat Juang tak kenal menyerah, maka tak ada kata tak mungkin untuk sampai ke jenjang prestasi gemilang dan mencapai cita-cita yang diinginkan.

Bro Fuad bukan hanya bisa diterima oleh kalangan muda generasi milenial dan generasi gen Z, namun mampu diterima baik oleh generasi senior juga generasi tua yang sudah padat pengalaman maupun prestasi.

 

Seperti terlihat hari ini, Bro Fuad dengan mudahnya bisa beradaptasi dan berinteraksi dalam pertemuan silaturahmi bersama anggota PP Dumai dan Warakawuri hari ini.

 

Sebagaimana disampaikan salah seorang masyarakat yang namanya tidak ingin disebutkan (NN) di Bengkalis, NN melihat apa yang dilakukan oleh Bro Fuad sangat membuat dirinya semakin yakin kalau bro Fuad adalah sosok muda yang ideal untuk duduk sebagai anggota DPRD Provinsi Riau 5 tahun kedepan, bro Fuad adalah sosok muda yang enerjik juga sudah masak dalam pengalaman berorganisasi baik tingkat kabupaten/kota, Provinsi maupun Nasional.

 

” Bro Fuad sosok enerjik dan sudah masak dalam pengalaman berorganisasi baik Kabupaten/Kota, Provinsi maupun Nasional. Jadi sudah layak untuk duduk menjadi anggota DPRD Provinsi Riau 5 tahun kedepan “ucap NN.

 

Lanjut NN, ” Saya mengajak kepada segenap para pemilih untuk menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu Legislatif 14 Februari 2024 nanti, jangan sampai Golput. Suara kita menentukan masa depan negeri ini dan jangan lupa tetapkan pilihan kita untuk Bro Fuad Santoso No. 11 dari Partai PDI-Perjuangan Dapil Riau 5 ” Jelas NN.

 

Sumber : Tim Jurnalis 3k3.co.id Group

 

Editor : Redaksi 3k3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed