oleh

TABLIQH AKBAR DALAM RANGKA HARI ULANG TAHUN DESA PASIRAN KE 10 TAHUN 2023

Pesisirglobalaktual.com.|BANTAN – Bertempat di lapangan bola kaki Desa Pasiran Jl. Abu Bakar Desa Pasiran Kec. Bantan Tabligh Akbar dalam rangka hari ulang tahun Desa Pasiran ke 10 Tahun 2023, Minggu tanggal 17 Desember 2023 pukul 20.00 WIB.

Hadir dlm kegiatan Camat Bantan Rapli Kurniawan, Danramil 01/Bengkalis diwakili Serma Yanuswar, Kapolsek Bantan diwakili. Aipda Sugiarto, Penceramah , Kh.H.Muhammad Zulhendri Lc.MA,  pimpinan pondok pesantren Darul furqon Rokan Hulu, Pimpinan Pondok Modern Nurul Hidayah Al- Ustadz H. Ahmad Pamuji, S.Pd. diwakili, PJ kepala Desa Pasiran Ahmad wahyudi Sos, PJ Kepala Desa Bantan Tua Saipul Anwar, Para tomasy dan Toga Desa Pasiran, Masyarakat Desa Pasiran Sekitarnya ± 200 orang.

Kepala Desa mengucapkan rasa Terimakasih kepada pendiri-pendiri Desa Pasiran sehingga Desa Pasiran berdiri separti sekarang ini. dengan diadakannya Tabliq Akbar pada malam ini untuk meperingati Hari ulang Tahun ke 10 tahun 2023, dan akan diadakan lomba -lomba layang, jalan Santai, pentas seni tingkat Desa Pasiran.ada pun tema pada tahun ini.

 

Mari kita Tingkatkan implementasikan nilai-nilai keislaman Desa Pasiran menuju Baldatun Thoyyibatun Warobbun Ghopur. dengan diisi Ceramah Agama pada acara Hari Ulang Tahun tablik Akbar ke 10 Desa Pasiran.

 

Ucapan rasa Terimakasih kepada seluruh masyarakat dan panitian Desa yang telah berusaha atas terseleggaranya Tabliq Akbar dan kegiatan lomba-lomba lainya di Desa Pasiran Dalam Rangka Hari Ulang Tahun ke 10 tahun 2023 dengan sukses dan aman. Pukul 23.00 WIB giat selesai, situasi aman dan kondusif.(3K3-03)

 

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

 

Editor    : Redaksi 3K3.co.id group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed