oleh

Koramil 01 Bengkalis Melaksakan Gotong Royong Bersama IKPTB CB Dan Masyarakat Di Kampung Pancasila Di Kelurahan kota Bengkalis Koramil 01/Bengkalis

Pesisirglobalaktual.com|Bengkalis-Danramil 01/Bkls Kapten CPL. Farimus Hendriko beserta anggota Babinsa dan Ikatan Keluarga Persaudaraan Tionghua Bengkalis Beserta warga masyarakat Di Kelurahan Kota Bengkalis Pukul 08.00 Wib s/d selesai. Melaksanakan Gotong royong pembersihan saluran Parit-parit di kelurahan kota Bengkalis Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis. Selasa (19/12/2023)

Lokasi Goro bertempat dijalan Kelapasari GG. H. Hambali Desa Pendekik Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis.

Personil Yang Terlibat Goro, Babinsa Koramil 01/Bengkalis 18 orang, Polsek 10 orang, BPBD 10 orang, IKPTB 15 orang, DLH 10 orang, Masyarakat kelurahan kota 15 orang.

 

Tujuan Goro ini dilaksanakan untuk mengatsi kesulitan rakyat, dan menjalin komunikasi serta silaturahmi yang baik sehingga dengan keterlibatan para Babinsa Koramil 01/Bengkalis langsung, yang dipimpin oleh Danramil Kapten CPL. Farimus Hendriko. Babinsa bersatu dengan masyrakat, karna TNI dari Rakyat untuk rakyat dan kembali kerakyat. khususnya diwilayah binaan Koramil 01/Bengkalis

Kegiatan Goro ini pokuskan ke titik Gorong gorong ,parit parit dan saluran pembuangan. mengingat intensitas hujan cukup deras agar dapat mengurangi dan mencegah terjadi nya banjir di kelurahan kota Bengkalis Kec. Bengkalis Kab. Bengkalis.

Pada pukul 11.30 wib kegiatan gotong royong dikampung Pancasila selesai dalam kondisi aman dan kondusif. Informasi yang di terima Tim Jurnalis hari ini.

 

Sumber : Koramil 01/Bengkalis

Editor    : Redaksi 3K3.co.id Group/Pesisirglobalaktual.com

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed